Kategori ceritakita

3

Alfatih Gallery : Sarung Instan Anak

Holaaaaa… Nungul lagi malam ini yaaaa. Namanya juga blogger pasif, jadi ya gini postingannya sungguh kadang-kadang. Cuma mau cerita, jadi mulai Februari kemarin mulai produksi sarung instan, eh ini siy sebenernya ada niatan buat...

0

Sambung Rasa dengan Teman Lama

Assalamu’alaikum, Basa basi sebentar ya sebelum curcol, ini blog berkali-kali mati suri yak? Hehe.. males bener sih yang punya? He ehh emang perlu di tendang syantik nih biar nggak keasyikan gegoleran! Btw, ini tulisan...

1

Wisata Rohani Sekaligus Wisata Sejarah di Gumelem

Jalan ziarah seminggu yang lalu itu merupakan kebetulan yang menyenangkan. Iya, tanpa perencanaan jauh-jauh hari. Berawal kunjungan teman mondok abahnya Sulthon sewaktu di Ploso Kediri, kang Sodik yang punya PR untuk segera ziarah ke...

0

Cepat Pulih Pasca Persalinan Caesar

Iya Sulthon lahir 2 tahun 8 bulan yang lalu dengan operasi caesar. Artinya saya ini bukan ibu sempurna???? Ahahahaha… Ora urus!! Begini, soal kelahiran yang sempat viral di medsos kemarin itu, soal ibu sempurna...

Memetik Kisah Dari Pagelaran Sendratari Timun Mas 1

Memetik Kisah Dari Pagelaran Sendratari Timun Mas

Masih menulis tentang event Asean Blogger Festival yang di gelar di kota Solo, 9 sampai 12 Mei 2013 lalu. Menurut pendapat pribadi saya, kegiatan ini sangat sukses di gelar. Dari berbagai reportase yang ditulis...

Saat Kehilangan Kata-Kata 2

Saat Kehilangan Kata-Kata

  saat aku kehilangan kata, biarkan mata ketiga yang berbicara… Halaaagh, begini nih efek gelisah berkepanjangan. Kebiasaan menulis iseng dan acak saja tak lagi mampu. Kebiasaan membaca berkurang, jadwal tidur bertambah. Berhubung lama tidak...

Studio Biru – Repost (Pindah dari Multiply) 0

Studio Biru – Repost (Pindah dari Multiply)

Belajar di Studio Biru Jan 1, ’10 8:59 AM for everyone 01012010 Mengawali langkah di tahun yang baru, dengan hal-hal yang positif tentunya.Hari ini ke pameran bukuuuu… “grebeg buku jogja” Pameran buku dengan konsep...

Pasir Mengalir (Gambar Bercerita) 2

Pasir Mengalir (Gambar Bercerita)

Friends | Parang Kusumo | Laut Selatan | Yogyakarta Mengalir, gemerisik membuat takjub gemerisik – mengalir (pic by sophy) Jejak, Ukir yang indah, agar saat terkenang nanti melahirkan senyum Jejak (pic by sophy) Lukisan...

Tolong di Aminkan saja! 6

Tolong di Aminkan saja!

Ini kalau 2 perempuan cerdas smsan : SMS diterima “Lin, lagi dimana?” SMS dikirim “nongkrong di gramed, puyeng liat buku2 baru. Tuhan, jodohkan aku dengan laki-laki kaya raya dan demen baca! Amiiiin :))” SMS...