Kategori kisah

Tak Butuh Ambisi untuk Berhasil 2

Tak Butuh Ambisi untuk Berhasil

Sukino mendapat banyak pengetahuan yang dia anggap penting olehnya. Setelah mengikuti seminar itu, seminar yang membangkitkan semangat hidup, yang menanamkan ambisi dalam meraih keinginan, Sukino tampak bersemangat. Ia menceritakan apa-apa yang diperolehnya, menyebut beberapa...

#rumah idaman 5

#rumah idaman

Cerita ini terjadi sudah sangat lama. Obrolan ringan antara  saya dan mamangnya usman aka pak kyai hahaha, mungkin dua tahunan lalu. Dan barang kali pak kyai kita juga udah lupa. Haha.. maklum cerita remeh...

H O L I D A Y 2

H O L I D A Y

Berasa mo liburan yah??? padahal sedang kecewa… akhir tahun nggak bisa liburan! huwaaaaaahhhh… Narsis! Jadi, ini mau kemana??????????

Nongkrong untuk Nasi Pecel 2

Nongkrong untuk Nasi Pecel

Judulnya provokatif!!! Jumat kemarin ngumpul-ngumpul sama anak Canting. Ngumpulnya siy hal biasa, karena kita emang rutin ketemuan. Persahabatan yang terjalin berawal dari dunia maya. Yang bikin bedaaaaaaaaaa… kita ngumpul di Greenz Caffe milik mas...

Gerimis Pagi Ini – Ke Pasar Tradisional 2

Gerimis Pagi Ini – Ke Pasar Tradisional

Beeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr… Dingin Euy! Tumben nih sang Mentari malu-malu pagi ini, gerimis pula! betapa enaknya kalau sembunyi dibawah bantal. Merem lagi pakai selimut tebal kekekek… Tapiiiii… mana bisa kalau masih di rumah, mau ditendang si...

Pak Presiden turunkan harga doooong… 4

Pak Presiden turunkan harga doooong…

Harga bahan pokok naik terus.  Tuh ibu-ibu di warung pada ribut, tiap kali belanja kok harga naik terus, kapan turunnya ya? Cabe nembus angka 50 ribu, beras sekilo 7 ribuan, harga bawang merah dan...

Kiai Kanjeng in action 0

Closing Yogyakarta Gamelan Festival

Gamelan. Mungkin banyak yang berpendapat bahwa gamelan adalah musik jaman kakek nenek moyang kita dulu saja. Tradisional, ketinggalan jaman dan tidak gaul. Lebih asik mendengarkan musik modern dan kebarat-baratan. Namun bagi saya, gamelan memiliki...

Semoga Sabar… 10

Semoga Sabar…

Sebulan yang lalu, engkau begitu berbahagia. Menyambut suka. Kamu bilang : acara akad nikah saja, sederhana nggak pakai resepsi besar-besaran juga, minda doanya ya… Sepertinya engkau sangat bahagia. Pagi ini engkau menyapaku. Suaramu terdengar...

Bukan Filosofi Kopi 8

Bukan Filosofi Kopi

Banyak orang yang menyayanginya Banyak orang yang merindukannya Banyak yang berbicara kedahsyatan rasanya, aromanya, pahitnya, manisnya Banyak pula yang menjadikan sahabat dekatnya Bahkan tak sedikit yang tergila-gila mencintai selayaknya kekasih hati Ratusan mungkin bahkan...

Om Jin dan 3 Orang gelooo… 6

Om Jin dan 3 Orang gelooo…

Malem ini mamangnya Usman lagi jengkel. Bukan jengkel sama orang melainkan sama koneksi M2 nya yang ngajak berantem. Super lelet n dudul. Buka blog nggak bisa. Buka FB kebuka setengah aja. Kasian… Mamangnya Usman...