Kategori sehari-hari

Emak Belajar Kreatif 0

Emak Belajar Kreatif

Aaaakkkk… Hampir sebulan dari terakhir nge-post dan itu juga salah satu tulisan yang sudah ngendon di draft dari lama, Sulthon belum genap setahun. Mau ngedit tulisannya juga sekenanya. Sebenarnya niatan ngeblog ada seiring Sulthon makin...

rumput liar 5

rumput liar

Saking lamanya blog tidak diisi, haaa bingung sendiri mau memulainya lagi. Kemampuan nulis iseng merosot tajam. Ini karena kemauan baca buku juga berkurang, jadi sudah pasti diri jadi bodoh. Beberapa waktu lalu sempat ketemu...

Susah Memulai 4

Susah Memulai

Mulai tu cerita dengan “susah memulai” Lama banget absen ber-remeh temeh. Whoaaaaaaaa… Padahal kalau dipikir ada banyak banget hal/ide yang bisa dibikin coretan iseng, tapi entah mengapa selalu buntu! Eh… bukan buntu, tepatnya tak...

#rumah idaman 5

#rumah idaman

Cerita ini terjadi sudah sangat lama. Obrolan ringan antara  saya dan mamangnya usman aka pak kyai hahaha, mungkin dua tahunan lalu. Dan barang kali pak kyai kita juga udah lupa. Haha.. maklum cerita remeh...

Nongkrong untuk Nasi Pecel 2

Nongkrong untuk Nasi Pecel

Judulnya provokatif!!! Jumat kemarin ngumpul-ngumpul sama anak Canting. Ngumpulnya siy hal biasa, karena kita emang rutin ketemuan. Persahabatan yang terjalin berawal dari dunia maya. Yang bikin bedaaaaaaaaaa… kita ngumpul di Greenz Caffe milik mas...

Gerimis Pagi Ini – Ke Pasar Tradisional 2

Gerimis Pagi Ini – Ke Pasar Tradisional

Beeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr… Dingin Euy! Tumben nih sang Mentari malu-malu pagi ini, gerimis pula! betapa enaknya kalau sembunyi dibawah bantal. Merem lagi pakai selimut tebal kekekek… Tapiiiii… mana bisa kalau masih di rumah, mau ditendang si...

Pak Presiden turunkan harga doooong… 4

Pak Presiden turunkan harga doooong…

Harga bahan pokok naik terus.  Tuh ibu-ibu di warung pada ribut, tiap kali belanja kok harga naik terus, kapan turunnya ya? Cabe nembus angka 50 ribu, beras sekilo 7 ribuan, harga bawang merah dan...

Bukan Filosofi Kopi 8

Bukan Filosofi Kopi

Banyak orang yang menyayanginya Banyak orang yang merindukannya Banyak yang berbicara kedahsyatan rasanya, aromanya, pahitnya, manisnya Banyak pula yang menjadikan sahabat dekatnya Bahkan tak sedikit yang tergila-gila mencintai selayaknya kekasih hati Ratusan mungkin bahkan...

Om Jin dan 3 Orang gelooo… 6

Om Jin dan 3 Orang gelooo…

Malem ini mamangnya Usman lagi jengkel. Bukan jengkel sama orang melainkan sama koneksi M2 nya yang ngajak berantem. Super lelet n dudul. Buka blog nggak bisa. Buka FB kebuka setengah aja. Kasian… Mamangnya Usman...

Mancing asyik 22

Mancing asyik

Teringat doa-doa subuh tadi. Agar kita dijaga-Nya dari segala yang berdosa. Dan dipenghujung senja ini pun aku berdoa untuk orang-orang yang aku cintai dimanapun kalian berada semoga malam ini kita dijaga-Nya dari segala marabahaya....