surprise!!! kalau orang londo bilang verrassing lalu saya Mengucap Alhamdulillah :)

Seneng banget!!! lebih tepatnya kaget banget!

Dapat surat dari Pusbuk Diknas. Naskah Buku Pengayaan yang pernah saya tulis dapat respon. Nggak nyangka banget soalnya naskah inipun sudah lama kulupakan. Sejak balasan tulisan belum menang atau saya belum beruntung + selembar Piagam mampir kerumah, tulisan itu nggak pernah dibuka lagi. Sempat sih ada yang nyaranin coba di edit tawarin ke penerbit… tapi malas.

Piagamku yang dulu

Piagamku yang dulu

Dan dalam waktu 3 hari sejak nerima surat dari Pusbuk Jumat kemaren, sibuknya minta ampun ditengah kesibukan membereskan berkas TA… Naskah buku mesti di revisi. Walhasil Tepaaarrrr… (Begini rasanya dikejar deadline… hahaha)

Perjanjian Kontrak

Perjanjian Kontrak

Dimana File tulisan ituuuuuuuuu? di laptop kok nggak ada????? sempet kalap, dan akhirnya kebiasaanku nitip file ada gunanya. Telpon Oji! File-ku ada di Bandung. Dan syukurlah setelah nyusahin banyak orang filenya ketemu juga.

Buku Apaan?

Buku pengayaan untuk anak SD! judulnya Pemanasan Global/Global Warming. Begini 2 paragraf pertamanya:

Hai Kawan! Apa kabar kalian semua? Aku yakin, kalau kalian semua pasti tahu dimana makhuk hidup itu tinggal. Pasti kalian semua menjawab: BUMI adalah tempat tinggal makhluk hidup. Iya kan?
Kita belajar tentang tempat dimana kita hidup yuk! Waaah… pasti menyenangkan sekali mempelajari tentang bumi. Sebelumnya, apakah ada diantara kalian yang pernah belajar tentang bumi? Lalu makhluk apa saja yang tinggal di bumi? Ada manusia, hewan dan tumbuhan. Bumi kita diperkirakan sudah berumur 4,6 milyar tahun lho… wah ternyata sudah sangat tua sekali ya?

Yang membuat saya sedikit senang, kalau tulisan ini bisa membuat anak-anak Indonesia menjadi lebih pintar. Kebermanfaatanlah yang lebih utama. Hmm… Jadi pengen nulis lagi, dan 2 bulan kedepan mesti bisa selesai 1 naskah untuk lomba lagi… tentang apa ya??? Matematika? cerpen? novel? (Halagh…sok banget)

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. sha berkata:

    heheheh…selamat mb linaaaaaaaaa….jangan lupa makan2nya ya 😛

  2. salam kenal ya mbak
    ditunggu postingan baliknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *