Di tag: lina sophy

Tuma'ninah 2

Tuma'ninah

Lama banget tidak membuka halaman ini. Saking lamanya, seandainya aku ini seekor ulet pastilah sudah bertapa menjadi kepompong dan menjelma menjadi kupu-kupu. Ah, tidak-tidak, seharusnya tak boleh berandai-andai. Delapan bulan lebih berganti status menjadi...

Perkenalkan, Dia Suamiku Tercinta 0

Perkenalkan, Dia Suamiku Tercinta

Taraaaaaaaaaaaaaa…   Ini dia, laki-laki yang tiba-tiba muncul di ruang tamu rumahku setahun sebelum pernikahan. Dia pula yang sempat membuat jantung kembang kempis antara iya dan tidak. Sedikit galak tapi dia segala-galanya buatku. Pendongeng...

Pengalaman Seru di ABFI 2013 4

Pengalaman Seru di ABFI 2013

Sudah sebulan lewat event ABFI di gelar tapi baru sempat nulis, maklum saya sibuk sekali akhir-akhir ini dan sedang dalam keadaaan galau parah kan blogger yang malas. Jadi mohon diampuni dan tolong diberikan doa...

Saat Kehilangan Kata-Kata 2

Saat Kehilangan Kata-Kata

  saat aku kehilangan kata, biarkan mata ketiga yang berbicara… Halaaagh, begini nih efek gelisah berkepanjangan. Kebiasaan menulis iseng dan acak saja tak lagi mampu. Kebiasaan membaca berkurang, jadwal tidur bertambah. Berhubung lama tidak...

semua yang berasal dari Tuhan, akan kembali ke Tuhan 6

semua yang berasal dari Tuhan, akan kembali ke Tuhan

Setelah laptop rawat inap 3 hari di rumah bapak dosen, kini sehat kembali. Bongkar-bongkar file, memilah mana yang mesti masuk “recycle bin” dan mana yang mesti di backup biar nggak kalang kabut jika nanti...

Susah Memulai 4

Susah Memulai

Mulai tu cerita dengan “susah memulai” Lama banget absen ber-remeh temeh. Whoaaaaaaaa… Padahal kalau dipikir ada banyak banget hal/ide yang bisa dibikin coretan iseng, tapi entah mengapa selalu buntu! Eh… bukan buntu, tepatnya tak...

Pak Presiden turunkan harga doooong… 4

Pak Presiden turunkan harga doooong…

Harga bahan pokok naik terus.  Tuh ibu-ibu di warung pada ribut, tiap kali belanja kok harga naik terus, kapan turunnya ya? Cabe nembus angka 50 ribu, beras sekilo 7 ribuan, harga bawang merah dan...

Nyambung tulisan semalam 2

Nyambung tulisan semalam

Semalem baru cerita soal eyang Pri, salah satu cerita yang buat aku berkesan selama kerja di Rumah Cerdas Indonesia. Lembaga tempat aku kerja selain menyelenggarakan seminar atau diklat untuk orang dewasa (orang tua maupun...

Teman Belajarku 0

Teman Belajarku

Adem bener, sepi dini hari… dengerin alunan merdu Norah Jones… Rasa BeTe perlahan hilang. Saat Resign dari kantor lama sempet nulis anak-anak yang membuatku tersenyum. Sekarangpun demikian, Resign dari Rumah Cerdas Indonesia. Mencoba sedikit...

jjs with friends 0

jjs with friends

Ini nih teman-teman virtual yang akhirnya bisa bersahabat di dunia nyata. Kemarin jalan-jalan n narsis di benteng , mirota dan malioboro… berasa pelancong aja… hahahaha Dipertemukan dalam acara nangkring bareng kompasiana Jogja. Asyiiikk karena...