Alfatih Gallery : Sarung Instan Anak

Holaaaaa… Nungul lagi malam ini yaaaa. Namanya juga blogger pasif, jadi ya gini postingannya sungguh kadang-kadang.


Cuma mau cerita, jadi mulai Februari kemarin mulai produksi sarung instan, eh ini siy sebenernya ada niatan buat promo juga ahahaha. Jadi gini, awalnya sih karena niatan mau beliin sulthon sarung, etapi kok harganya muahal dan kurasa-rasa gampang juga bikinnya.

So, sebagai emak yang smart #ehh ini gapapa kali puji diri sendiri ya? Saya tuh langsung search di yutub gimana cara jahit sarung anak. Lalu mikir, bahan apa yang bisa saya pakai buat eksekusi?

Daaaan… Ketemulah ide motong kain sarung bekas abahnya sulthon yang udah nggak dipakai solat lagi. Ini sarung lama jadi ada beberapa lubang kecil jadi biasa saya pakai selimutan.

Hasilnya???? Ya lumayanlah, tuh si kiting makin cakep. Biasa dipakai untuk ngaji ke masjid. Jadi misi berhasil, yessss!
Masih sebagai emak yang smart, kemudian saya mulai membaca peluang, enak nih buat dibisniskan bisa nambah uang tabungan bekal pergi haji bisa juga jadi tabungan akhirat. Ya percaya saja kalau semua diniatkan baik, insya Allah hasil juga baik, begitu yes?

Berhubung saya hobi keluyuran di toko kain eh ketemu sama kain motif kotak-kotak yang cocok banget buat bikin sarung.

Ganteng kan si kiting? Iyain ajalah biar emaknya happy. Lalu cekrak cekrek foto upload di medsos, lalu banyak yang tertarik. Begitulah cara emaknya ngembangin usaha baru.
Soal harga asli murah meriah, makanya reseller saya Alhamdulillah lumayan banyak. Enggak tega saya rasanya mau jual mahal, sedikit yang penting semua senang. Iya toh?

Tuh betapa Testi dari customer bikin hati saya meleleh. Apalagi kalau dapet kiriman foto jagoan ganteng pada pakai sarung… Uch uchiha uch, bikin terharu.


Jadi, teman-teman saya yang baik mohon tolong didoakan ya biar saya selalu semangat untuk terus melakukan kebaikan. Berkarya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.
Yang mau custom boleh lhooo… merapat ke akun Ig @alfatihgallery thank you ­čśś

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. deadyrizky berkata:

    aaa lucuuu
    nanti deh beli kalo hanzhalah udah gedean dikit
    ijin follow ya

  1. Januari 8, 2019

    […] Baca juga Alfatih Gallery : Sarung Instan Anak […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *