Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki

Sebentar lagi lebaran nih, anak-anak rambutnya sudah dirapikan belum? Kan, biar tampil keren di hari lebaran nanti.

Sebelum pergi ke barbershop terdekat mending cari info gaya rambut yang cocok buat anak kita. Yuks! Etapi sebelum memilih gaya potongan ada hal penting yang harus kita tahu dulu, nih.

  • Jenis Rambut. Kita mesti sesuaikan pilihan sama jenis rambut anak dong ya? Misal rambut anak anda keriting seperti anak saya, nggak mungkin dong pilih potongan mohwak atau spike.
  • Kondisi rambut. Tebal tipis atau kaku dan halus juga menentukan bagaimana nanti gaya rambut anak.
  • Usia anak. Nah, potong rambut juga harus banget disesuaikan sama usia, jangan sampai nanti salah pilih gaya rambut malah anak kita terkesan tua, kan aneh jadinya.
  • Sesuai dengan kepribadian anak. Pilih potongan rambut yang akan membuat anak merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Jangan karena orang tua yang suka lalu memaksakan kehendak. Bisa bikin anak tertekan, merasa malu dan minder kan?

Setelah kita tahu tentang rambut anak, baru deh cari model potongan rambut yang bakal bikin anak tambah ganteng. Ada beberapa ide nih, barangkali cocok, ya?

1. Model Spike

Spike
Sumber apkpure.com

Ya ampun kesengsem parah sama anak ini. Potongan model spike ini bikin anak tambah fresh dan ganteng. Kesannya rapi, sangat cocok nih buat gaya pas lebaran.

2. Model Undercut

Undercut
Sumber brilio.net

Bagi yang punya anak tambutnya agak panjang, bisa banget nih potong model undercut ini. Bagian belahan bisa dibuat garis ala-ala Ronaldo gitu. Bakal jadi yang paling keren lebaran nanti.

3. Model Cepak

Cepak
Sumber gayarambut.co.id

Ini potongan kayak pak tentara deh. Cocok untuk yang bentuk kepalanya bagus. Dan jangan sekali-kali potong model ini jika bentuk kepala anak agak peyang, ya?

4. Mohawk

Mohawk
Sumber momyasia

Potongan rambut ini juga keren banget. Pasti penampilan anak bakal unik dan beda dari yang lain. Jika anak nyaman pasti bakal nambah percaya diri.

Nah, itu ide potongan gaya rambut anak yang bisa jadi pilihan buat anak laki-laki Anda. Sebaiknya ajak ngobrol dulu anaknya mau potongan rambut seperti apa, ya?!.

By the way, karena anak saya rambutnya keriting. Paling cuma dirapikan sedikit saja. Dan pastinya tetap lucu dan beda karena keritingnya. Dan setiap ditanya apakah mau potong rambut? Dia selalu jawab, enggak soalnya kata orang rambutku lucu. Ahaha, baiklah!

Sekian ceritaku, semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Mei 19, 2019

    […] Baca Juga Ide Gaya Rambut Anak Laki-Laki di Hari Lebaran […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *