Hijab by Lina Sophy

Selamat malam,

Ciyeehhhh emak selfie! Ishhh manfaatin hp pintar lah, mumpung camera depan baik hati yang bikin muka jadi mulussss. Kyaaaakkkkk!
Jadi begini, sebulan terakhir ini lagi sibuk berkutat dengan jahit menjahit. Bukan hal baru soal jahitnya siy, cuma yang di pegang aja lain lagi. Kan, sebelumnya keranjingan sockdoll.

Sekarangmain di seputar hijab.
Sockdoll nggak ditinggalin lalu lari ke hijab enggak, cuma sementara ini mana yang sempat ke pegang aja, kan sambil momong anak. Kan sayanya setia, iya kaaaan yaa? Dan selain seorang yang setia, anak juga masih prioritas. Yang lain semua sementara kegiatan mengisi waktu luang, tugas utama adalah MOMONG ANAK. Abah Sulthon mesti bersyukur punya istri yang bisa memendam hasrat berkarir demi anak nih. Oke bah?

Kegiatan jahit baju sudah pernah saya ceritakan sebelumnya kayaknya di blog, pas jahit Koko buat Sulthon. Karena belajar jahit tanpa kursus, sampai sekarang juga belom bisa mahir. Motong kain juga masih gamang, jadi setiap jahit baju masih minta ibu untuk motong polanya.
Sama seperti masak memasak, awalnya hasil sekrol di Instagram.

Lihatmodel-model hijab jaman sekarang kok lucu-lucu siiiih tapi ngintip harganya juga bikin nguras jatah beli beras. Walhasil melipir ke toko kain, cuci mata lihat bermacam kain yang bikin hati kembang kempis kayaknya kepengen borong banyak! Selain itu sekalian cari info dunia “perkainan” syukur bisa njajan kain semeter dua meter.

Modal kain wolfish dan bubble mulailah eksekusi. Bikin gamis dan Khimar buat dipakai ngaji, bonusnya biar lebih keceeeh dimata abahnya Sulthon kan entar tambah sayangnya, ye kaaan?

Daaaan karena saya orangnya suka pamer, sekalian promosi maksudnya gituuuuh. Posting lah sambil ngerayu orang biar mau saya bikinin juga. Alhamdulilahnya ada yang mau, ahahaha nggak sia-sia lah pamernya. Kalau nggak ada yang respon kan malu juga, toooohh?



Bahagia tentunya bisa bikin orang lain seneng, percaya diri dan tambah cantik. Itu salah satu tujuan kami. Ada yang mau custom gamis atau hijab juga sama saya? Boleh bangeeeettt. Mampir aja ke akun Instagram @linatussophy atau @hijabbylinasophy atau ke Facebook Lina Sophy

Thank you semuaaaa šŸ˜˜

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. mysukmana berkata:

    Pamer buat promosi gpp kk..keren..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *