Jadi Rajin Olah Raga lho…

Siapa yang rajin olah raga???? Lina??? nggak mungkin banget kaleeeeee… heuheu.

Hm… Sudah seminggu ini ada yang berubah. Sejak mulai rajin ngampus. Tiap hari cari referensi diperpustakaan pusat. Nongkrong dipojokan lantai tiga, mana nggak ada lift so… mesti naik turun tangga.

60 anak tangga untuk naik, 60 anak tangga untuk turun. Sampai ngos-ngosan, dehidrasi pokoknya. Mesti ngatur nafas dulu sebelum tenggelam dalam tumpukan TA disana. Bukan cuma kaki aja yang pegel, tapi otak juga nih kerasa banget jarang digunakan. Begitu sampai rumah… tepaaaaaarrrr, tapi ngerasa sehat. Mungkin efek dari olah raga yang nggak disengaja kali yak…

Besok mulai bimbingan bab IV, semoga bisa wisuda Juli atau setidaknya sebelum puasa sudah ada titik terang selesaiiiii…. Amin.

Semangaaaaaaaattt!!! semangaaaaaattt!!! semangaaaaaaattt!!!!

Terus Melangkah!!!!

Terus Melangkah!!!!

*) Malem jumat, eh besok udah piala dunia…  yuuuks dukung Netherlands

Jogja, 10 Juni 2010

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. indradelta berkata:

    dukung italia..

  2. Asop berkata:

    Ah, enak kan kalo badan sehat karena olahraga? 😀
    BAgus, teruskan kebiasaan ini. 😆
    Wah, saya sih dukung Jerman. 😉

  3. dealer pulsa berkata:

    ayo budayakan olaharaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *