Jersey Oranje!

Kecewa sama hasil Belanda kemarin? Kok bisa kalah lawan Denmark? Hm… ya begitulah permainan, nggak mungkin bakal menang sepanjang masa, adakalanya tim bagus bermain buruk. Meski kalah, kalem, sebagai penggemar ya tetep dukung aja. Mudah-mudahan nanti kedepan bisa menang, dan semoga juara euro 2012.
Udah lama banget cari jersey Oranje nggak pernah dapet. Bahkan sampai rela minta-minta. Biasanya, mana pernah saya minta-minta sama orang. Tapi kalau urusan Oranje! dengan lantang bilang, mau dong!
Saya aja lupa kapan saya minta jersey oranje sama Zamil, kayaknya sebelom world cup. Berarti euro 4 tahun lalu. Dari bulan Januari, dia janji, habis jalan dan nemu jaket KNVB dan berjanji lagi mau segera di kirim. Dan ternyata, bikin saya panas dingin pengen robek-robek baju. Pasalnya setelah itu jaket dia coba, eh ternyata keterusan. Jadi lah saya mesti bersabar lagi nunggu dia jalan ke Jakarta untuk itu jaket. Alasannya mudah saja, dia merasa mirip RVP saat pake itu jaket. Gubraaaaaaaaaaaaaaakkkkkk, kejengkang deh! huahahahahahahaha.
Dengan sabar, yang untungnya saya punya stok banyak nungguin jaket Oranje. Sebelum euro pokoknya! dan dia siyaaaap bersedia. Pas hari sabtu kemaren tanggal 9, setelah geregetan nungguin postman ngapelin kerumah sampai kirim surat keluhan segala saking lamanya proses kirim, akhirnya sampai jugaaaaa. Bonus dari Zamil buku ‘Dewa Ruci’ yang baru kebaca sampai halaman 17 sekarang ini.

Oranje + Dewa ruci

Oranje + Dewa ruci


Narsis KNVB! Kereeen kan? ^^

Narsis KNVB! Kereeen kan? ^^


Terimakasih banyak! Allah akan mengganti dengan kebaikan dan kemudahan yang melimpah, Amiiin. Sekali lagi, terimakasih Zamil!
Kota Kelahiran, Juni 2012.
sophy

Mungkin Anda juga menyukai

6 Respon

  1. Asop berkata:

    Saya udah ga sabaaaaar nungguin Jerman vs Belandaaaa 😀
    Pasti seru banget yak! :mrgreen:
    Dan saya yakin 100% bahwa Jerman akan melibas Belanda. Perkiraan saya bisa jadi pesat gol, 3-2 atau 4-2 mungkin. 🙂

    • lina sophy berkata:

      heh pemuda jangan pake yakin 100% begitu!!!! 1988 belanda kalah di partai pertama penyisihan, dan jd juara, begitu pula spain di WC kemarin…
      saya berharap belanda menang dipertandingan2 selanjutnya, germany biar jd runner up! :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *