jjs with friends

Ini nih teman-teman virtual yang akhirnya bisa bersahabat di dunia nyata. Kemarin jalan-jalan n narsis di benteng , mirota dan malioboro… berasa pelancong aja… hahahaha

Mesha, Lina Wija n Ika Maria

Mesha, Lina Wija n Ika Maria

Dipertemukan dalam acara nangkring bareng kompasiana Jogja. Asyiiikk karena semua dalam satu wadah “kesederhanaan”. Eh tapi suka bernarsis-narsisan juga siy… ahahaha… 😆

Pas mau berangkat, nunggu Lina Wija kok pas lihat dia pake merah-merah juga????? Ih… mana nama sama-sama Lina, baju juga fiuuuuh… males ganti ahhhh…

Lina Sophy & Lina Wija

Lina Sophy & Lina Wija

Manis-manis kan kita? Halagh… hahaha. Memang harus Percaya Diri kaleeeeee… Nikmati masa muda dengan bahagia, itu juga wujud syukur atas kehidupan ini. Iya nggak? hmmm… kok berasa males nulis, saya lagi sedikit BadMood… udah ahhh posting foto-foto aja…

ini sayaaaaaaaa :D

ini saya, cute yak? 😀

With Mesha

With Mesha


aihhh... gayanya, alamaaaakk...

aihhh... gayanya, alamaaaakk...


apaan tuh...

apaan tuh...

Kok berasa makin BeTe yak…hmm… ternyata laperrrrr hiks, nunggu ditransfer kok berasa lamaaaaaaaaa… Mau cepet dapet duit, udah nggak sabar mau liburan. Pengen jalan, pengen ngilangin kepenatan, pengen ngilangin kedihan, pengen apa lagi yaaa…????

Mau ke Bandunggggggg secepatnya……..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *