Keunggulan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Bahasa adalah salah satu hal yang tidak terpisahkan dengan konteks sosial dan budaya, sama halnya dengan Mandarin. Saat ini, bahasa Mandarin mulai banyak digunakan untuk bahasa bisnis dan itulah mengapa kursus Mandarin online cukup penting untuk diajarkan sedini mungkin pada anak.

Dengan kekuatan ekonomi dan koneksi bisnis yang meningkat di China dan seluruh dunia, tidak mengherankan bahwa manfaat belajar bahasa Mandarin juga akan meningkat. Dengan lebih dari 1,1 miliar penutur bahasa Mandarin, tentu saja Mandarin merupakan bahasa yang paling banyak digunakan.

Alasan Anak Perlu Mengikuti Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Mulai dari tahun 1997 hingga 2021, jumlah anak-anak yang belajar bahasa Mandarin meningkat 20 kali lipat. Jumlah orang di dunia yang belajar bahasa Cina terus meningkat.

Diperkirakan satu dari setiap enam orang di bumi berbicara bahasa Mandarin mulai dari China, Taiwan, Singapura, beberapa negara Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa. Jadi, Anda perlu mendaftarkan anak Anda untuk ikut kursus bahasa Mandarin di LingoAce.

Kursus Bahasa Mandarin Online
Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce dibandingkan dengan tempat kursus lain, di antaranya adalah :

1. Kelas Free Trial

Anak harus belajar bahasa Mandarin sejak kecil. Kenapa? Karena ketika besar nanti, maka ia dapat berkomunikasi dengan sebagian besar penduduk dunia.

Begitu anak mahir berbahasa, maka pintu akan terbuka karena orang-orang akan menghargai seseorang yang mempelajari bahasa dan budaya di luar bahasa ibu. Nah, LingoAce sendiri mengajarkan bahasa Mandarin dengan pembelajaran yang menyenangkan.

Ada kelas free trial yang bisa dicoba untuk anak-anak untuk mengetahui di bagian mana mereka lebih menonjol, apakah speaking, reading atau tata bahasanya.

2. Mengajarkan Anak Dari Basic Sampai Mahir

Saat ini, bisa dibilang lebih banyak orang berbicara bahasa Mandarin daripada bahasa Inggris karena kekuatan ekonomi dari negara Cina. Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia saat ini.

LingoAce memiliki tutor berpengalaman dan bahkan native asli yang siap mengajarkan anak dari dasar sampai mahir. Walau anak belum berpengalaman dalam belajar bahasa Mandarin dan masih tidak mengenalnya dengan baik, tutor akan siap membimbing anak untuk mahir berbahasa.

3. Ada Banyak Program yang Bisa Dipilih

LingoAce
LingoAce

Di Indonesia, jumlah siswa sekolah yang belajar bahasa Mandarin meningkat sebesar 93%. Dalam kurun waktu sembilan tahun antara 2010 dan 2019 ketika China menjadi pemain yang semakin penting di panggung global.

Belajar bahasa Mandarin menjadi keterampilan dasar bagi anak-anak yang orang tuanya sadar akan pentingnya belajar bahasa selain bahasa Indonesia. Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce sendiri memiliki dua program belajar yang bisa Anda pilihkan untuk anak. Program yang bisa Anda pilih yaitu International Program atau Singapore Program.

Keduanya sama-sama program belajar bahasa Mandarin yang akan mengajarkan anak Anda dari dasar sampai semahir mungkin. Dengan total kursus per pertemuan 55 menit, anak akan diajarkan berbicara bahasa Mandarin dengan metode belajar seasik mungkin.

Kalau Anda adalah orang yang sangat menyadari pentingnya belajar bahasa Mandarin untuk anak, yuk daftarkan segera buah hati tercinta di  LingoAce! Kursus terbaik untuk belajar bahasa Mandarin dari nol!

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. selain menambah skill, melihat juga sekarang negara Cina adalah raksaa dagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *