Main Air di Owabong.

Senengnya yang mau berenang
Masa liburan tahun baru memang sudah usai, tapi kita baru punya kesempatan main-main nih. Silaturahim ke Tegal, Banjarnegara dan Purbalingga. Disela waktu yang serba mepet untung masih bisa ngajak Sulthon ciblon di owabong.

Family Time


Owabong waterpark ini ada di Purbalingga. Airnya langsung dari mata air yang ada disitu, jadi kebayang segernya berenang disana. Apalagi kesana pas hari masih pagi dan bukan hari libur. 

Terapi ikan


Masih sepi jadi lebih menyenangkan, enggak gaduh dan riweuh. Kebayang enggak enaknya kalau ke kolam isinya penuh orang. Mau ngapa-ngapain susah. 
Dan itu tuh pas terapi ikan bener-bener sendiri sekolam. Pas heboh teriak kegelian jadi enggak malu. Lalu, kemana sulthon kenapa emaknya bisa ungkang-ungkang dipijitin ikan? Dia diajarin renang sama abahnya. Kan, emaknya enggak pandai renang yeee.

Yang patut disyukuri lagi, main kesini ini geratisan. Dibayarin jama’ah ngaji abah bonus makan, beberapa setel kaos owabong,  dan jajanan untuk dibawa pulang. Kurang nikmat apa coba? Rejeki anak soleh, alhamdulillah. 
Kapan-kapan berenang lagi dimari ya toooong… 😄😁😊👦

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *