Mancing asyik

Teringat doa-doa subuh tadi. Agar kita dijaga-Nya dari segala yang berdosa. Dan dipenghujung senja ini pun aku berdoa untuk orang-orang yang aku cintai dimanapun kalian berada semoga malam ini kita dijaga-Nya dari segala marabahaya.

Hmm… hari ini bangun pagi, rutinitas yang sudah lama kutinggalkan sebetulnya. Biasanya menikmati malam hingga menjelang subuh, lalu pagi baru tidur. Jelek kah? entah… sepertinya tergantung niatnya. Hampir putus asa juga karena bingung hari minggu mau beraktifitas apa.

Menjelang Dzuhur, orang rumah berencana pergi mancing. Karena kebetulan mama kak kiki dateng dari Pekanbaru. Manciiiing??? ikuuuuuttttt… Pergi ke ledok gebang tempat kami biasa mancing, tempatnya yang asyik dan asri. Namun agak kecewa karena datang kesiangan tempat penuh, jadi mana asyik kalau pemancingan mirip pasar… uuugghhh yang bikin sebel lagi tempat favorit kita nongkrong ditempati orang lain…

Sebentar saja lihat bang Aan, Oji sama Decky mancing, biar kami cewe-cewe nonton saja. Karena ramai umpan pun jarang dimakan, padahal biasanya asyik sekali. Ikan-ikan banyak yang kami dapat. Untung bawa buku bisa nyambung bacaan kemarin.

Di pemancingan Ledok Gebang

Di pemancingan Ledok Gebang

itu tempat biasanya kami nongkrong

itu tempat biasanya kami nongkrong


Tempatnya Asri kan?

Tempatnya Asri kan?


Lumayan besar ikannya kan?

Lumayan besar ikannya kan?


Decky dengan bawalnya

Decky dengan bawalnya

Setelah dapet 6 ekor, cukup dapat masing-masing 1 ekor buat makan. Huwaaaaaaahhh ikan bakar disini begitu menggoda. Mantapppp bener dah… ini nulis aja masih ngiler pengen lagi…

Bawal Bakar... hmmm... yummiiiiii

Bawal Bakar... hmmm... yummiiiiii


Enak lho... Mau?

Enak lho... Mau?

Siapa yang pengen pergi mancing lagi??? di Ledok Gebang ajaaaa… aku ikuuuuuuuuutttt… weeeks… ๐Ÿ˜›

Jogja, 18 April 2010

Mungkin Anda juga menyukai

22 Respon

  1. gin berkata:

    mancing mang bikin seneng,y,mom
    bisa buang penat
    bisa buang duit juga
    kpn2 mancing di sungai ato di danau,nyo?

  2. Thomas berkata:

    Setuju…mancing emang menyenangkan…waduh, bagi dong bawalnya!!!!!!!!
    salam

  3. fawaizzah berkata:

    Aku juga suka mancing Mba Lina….
    Kalo pas di Magetan, aku suka ikut mancing.
    Mantabs memang

  4. Gugun 7 berkata:

    Wah, ora bagi-bagi.

    • linatussophy berkata:

      hahaha… kalau suatu saat kakimu kembali menapaki jogja
      sepertinya asyik klw kita pergi mancing Gun7 iya nggak? ๐Ÿ˜€

  5. risman berkata:

    halaghhhh asyik banget mancing

  6. Wati berkata:

    Saya rencana bawa rombongan ke Ledok Gebang. Bisa tolong mbak kasih tahu harga per porsi nya berapa?
    terima kasih dan mohon jawaban di email saya juga nggih.
    /Wassalam

  7. Wati berkata:

    Boleh ikut lho kalo mau, kami mau mancing di ledok gebang:) kami di yogya 7-18 juni. Aku undang, aku traktir hehe

  8. Wati berkata:

    Oh hei, maaf nih, pas kemaren ke ledok gebang gk bilang2 ๐Ÿ˜€ Abis lupa minta no hp dan internet di hotel mati segan hidup pun tak mau.
    Tetapi, emang makasih banget infonya, super enaaaak dech. Kita makan gurame bakar besaaar, udang, cah kangkung, dan apa lagi lupa. Maklum pada kelaperan. Mancingnya dapet, tapi kecil2. Lepasin lagi dech.

  9. andri berkata:

    Mb Lina, kl disana ikannya boleh di releease gk ya..??? Mungkin kl ada ikan yg gk sesuai dg targetnya… Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *