Memanfaatkan Promo Belanja Online Untuk Memenuhi Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran, Yuuuk!

Assalamu’alaikum…

Eh sebelumnya mau tanya dong? Sudah pada beli keperluan lebaran belum? Ya baju, ya sarung, ya mukena, ya sepatu, ya kebutuhan tetek bengek lainnya gitu. Beli dimana? Ada promo diskonnya nggak tuh? Bagi cerita dong, ya kali saja, saya ikutan tertarik belanja kebutuhan ditempat favorit kalian. Tapi khusus, toko online ya?

Kenapa harus toko online? Ya karena banyak sekali memberikan keuntungan menurut saya. Mungkin selain saya, banyak juga yang lebih suka belanja online. Saya punya bermacam alasan lebih senang belanja online, sih?!

  1. Mudah, kapan saja dan dimana saja. Bayangin saja, kita belanja sambil selonjoran kaki, santai-santai dirumah. Atau dikendaraan, atau dimana saja.
  2. Barang yang ditawarkan lebih banyak dan bervariasi. Ya kita mau cari kebutuhan apa saja itu tersedia.
  3. Banyak promo. Nah yang point ini alasan paling menyenangkan. Lumayan banget kalau dapat barang bagua cuma setengah harga, atau beli satu dapat dua. Iya kan?
  4. Ada promo gratis ongkir. Ini promo yang ditawarkan market place sih dan sebagai customer pasti happy banget dong. Sudah dapat harga murah, gratis ongkir lagi.
  5. Harga relatif lebih murah. Bahkan saya sering belanja online yang barang itu bisa dijual lagi. Misal saya beli baju anak, tetangga naksir dan harga masih dibawah harga pasar. Ya sudah langsung saja grosiran. Untungnya jadi dobel kan?
  6. Hemat waktu dan tenaga. Bisa dibayangin sambil tiduran saja kita sudah bisa belanja sekeranjang. Itu kalau kita harua cari sambil jalan udah gempor banget tuh. Ahaha.

Karena alasan-alasan itulah yang membuat saya lebih nyaman dan senang belanja online. Tapi, karena kemudahan itu jangan membuat kita lupa dan berlebihan. Harus tetap mengutamakan belanja sesuai kebutuhan.

Karena sedang dalam bulan ramadhan dan menjelang lebaran, kebutuhan kita banyak sekali ya? Nggak ada salahnya belanja online dan memanfaatkan bermacam promo yang ditawarkan. Dapat diakon banyak kan lumayan bisa menghemat dan bisa untuk keperluan lain.

Bisnis Toko Online Saya

Jadi seperti yang pernah saya ceritakan dalam postingan saya dahulu, saya membuat sarung instan khusus anak-anak. Dan saya pajang produknya di salah satu market place. Iya, saya jualan dan punya toko online.

So, boleh dong promoin toko sendiri. Buat para orang tua yang ingin membelikan sarung instan anak, beli ke saya. Ini bisa banget buat ngasih semangat anak belajar sholat, pergi tarawih dan dipakai sholat ied besok.

Manfaatkan Promo Belanja Online

Jadi selama bulan Ramadhan, toko online saya ikut berpatisipasi dalam acara big sale ramadhan. Jadi harga pasti jauh lebih murah. Untung sedikit nggak masalah, lihat anak-anak semangat belajar ngaji dan sholat itu sudah sangat cukup bikin saya bahagia kok. Makanya, bisnis kecil ini tetap saya tekuni disela kesibukan sebagai ibu tumah tangga.

Produk saya saat promo flash sale

Bagi yang berminat belanja online di toko saya boleh cus ke Sarung Instan Anak Alfatih. Terimakasih.

Salam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *