Nutrisi untuk Libur Lebaran

H-7 Lebaran. Jika Ramadhan tahun kemarin disibukkan dengan jualan aneka kue, ramadhan kali ini memilih untuk bersantai. Sampai hari ini belom ada aktifitas dapur persiapan Idul Fitri. Cari yang praktis, beli kue jadi.
Kesibukan selama puasa siy lebih banyak tidur. Sesekali belajar bareng sama tentor-tentornya #soficita. Seminggu 2 kali bermain bareng anak-anak #soficita. Di kala rasa lapar tidak mengganggu aktifitas, pikiran dipaksa membuat modul-modul #soficita. Menyenangkan. Kan, #soficita memang dipersiapkan untuk hal yang ‘menyenangkan’. Lalu, kapan tafakur-nya? Kan bulan ini istimewa? Haiiissssh, ibadah itu bukan untuk konsumsi publik ah! #ngoookkkk
be-te-we, sejak mei kemarin ada kegiatan baru with kawan baik di Jogja. Mesha Putri. Jualan buku online di Aruna Omah Buku. Awalnya siy gara-gara sering nongkrong di shopping atau searching buku. Lalu kepikiran, jualan kayaknya seru, seandainya buku tak laku bisa kita simpan untuk pribadi. Alhamdulillah kita banyak pelanggan. Lumayan banget, jadi banyak tau buku, baik buku lawas maupun buku baru. Dan jujur hati sering kalap, sering banget malah, makin banyak tau judul yang bagus makin kepengin nambah koleksi.
2 Minggu lalu sempat mampir di Mizan Jogja, pusing 7 keliling. Gila buku obralnya bikin kepala cekot-cekot parah. Maklum, kantongnya kembang kempis. Alhamdulillah, akhirnya Three Cups of Tea kebeli juga, meski yang ada versi anak mudanya. Tak apa, sekuelnya buku keren itu juga bisa kebeli dari hasil donor dari kawan. Stone into School. Om Greg luar biasa!

Buku Om Greg

Buku Om Greg


Malam ini dapat 3 buku baru, lumayan untuk ngisi waktu libur lebaran.
Kartini Nggak Sampai Eropa.
Kartini Nggak Sampai Eropa ^^

Kartini Nggak Sampai Eropa ^^


Lumayan lama nyari buku lama ini. Gara-gara baca review banyak orang jadi penasaran dengan novel ini. Banyak yang bilang bagus dan nyesel kalau tak pernah baca buku yang satu ini. Asli korban iklan kalau ini, hahaha. Semoga bagus beneran, karena dapetinnya juga dengan susah payah dan merepotkan banyak orang.
Cecilia & Malaikat Ariel
bukunya om Jostein Gaarder ^^

bukunya om Jostein Gaarder ^^


Tertarik baca buku ini karena penulisnya. Jostein Gaarder. Dia kan yang nulis Dunia Sophie yang terkenal itu. Nggak ngerti juga isinya menarik atau enggak. Berhubung harganya lumayan waktu jalan di Mizan, kebeli juga.
Rectoverso (Book & CD)
Hibrida Fiksi & Musik - Dee

Hibrida Fiksi & Musik – Dee


Saya termasuk penggemarnya Dee. Meski telat beli buku ini, tak apalah. Maklum buku ini harganya bikin ngos-ngosan. Berisi 11 cerpen dan lagunya juga ada 11. Belom tau semenarik apa, tapi karya Dee menurut saya nggak buruk lah pastinya.
Garing banget update blognya, hahaha. Maklum, pengaruh lapar produktifitas ngoceh lewat jari-jari turun drastis.
Ok kawan, selamat bersenang-senang di sisa Ramadhan ini, semoga dapat berkah, Amin. Buku itu nutrisi otak, jadi baju lebaran bisa di nomor duakan. Jangan lupa belanja di Aruna. Hehe!
Kota Kelahiran, Agustus 2012

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *