Scarlett Perfect Coffee Edition – Cara Menikmati Kopi Dalam Rangkaian Body Care

Scarlett perfect coffee edition – cara menikmati kopi dalam rangkaian body care.

Assalamu’alaikum, Hai semua! Masih betah untuk stay di rumah saja kan? Bisa keluar, tapi pliss untuk kegiatan urgent saja! Okay? By the way, keadaan pandemi seperti ini, yang entah kapan akan berakhir memang, asli bikin kita merasa jenuh, bosan, bahkan stress. Banyak banget hal yang kita rindukan, misalnya nih silaturahmi, main bebas sama teman-teman, kumpul keluarga dengan bebas dan nyaman, traveling, nonton bioskop, dan tentunya nongkrong di cafe.

Menikmati kopi memang bisa jadi cara untuk stress release yang ampuh karena kandungan kafein ini bikin kita rileks. Tapi karena nongkrong di cafe dibatasi, kita menikmati kopi di rumah saja dengan cara yang berbeda. Iyes, cara ngopi yang anti mainstream loh, kita bersantai ngopi dalam serangkaian produk body care.

Sekilas tentang produk Scarlett

Scarlett merupakan sebuah brand lokal dari produk body care dan face care asli Indonesia. Dari membaca brandnya “Scarlett by Felicya Angelista” kita tahu dong, kalau produk ini milik siapa? Yes, milik artis cantik Felicya Angelista.

Produk dari Scarlett ini ada dua macam yaitu untuk perawatan muka dan badan. Ada serum, facial wash dan cream wajah serta produk body care antara lain body scrub, sabun mandi dan juga body lotion.

Review Scarlett Perfect Coffee Edition

Kalian penggemar produk Scarlett yang lagi ngetrend ini? Sekarang ada produk terbarunya, Scarlett perfect coffee edition dalam bentuk body scrub dan shower scrub. Sekali coba, saya langsung jatuh hati banget sama produk Scarlett yang baru ini.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Berbeda dengan dua varian sebelumnya, romansa dan pomegrante, kini Scarlett body scrub memilih rasa kopi. Saya coba review lebih detail Scarlett whitening body scrub coffee ini, ya?!

Packaging

Packaging dari Scarlett body scrub coffee ini sama seperti pada varian romansa dan pomegrante. Wadah berwarna coklat bening dengan ukuran 250ml. Desain gambarnya simpel namun terlihat elegan.

Dari wadah ini selain berisi informasi tulisan brand Scarlett dan varian coffe, ada banyak informasi lain juga. Seperti tanggal produksi dan expired date, hologram dan kode QR, komposisi produk sampai dengan cara penggunaan.

Legalitas

Jangan khawatir pakai produk Scarlett ya gaes! Semua produk Scarlett ini sudah terdaftar BPOM. Kalian bisa cek dalam kemasannya, ada kode QR atau langsung cek nomor NA18210700581.

Selain itu ada hologram yang bisa kalian cek keaslian produk ini, so nggak perlu khawatir untuk membedakan produk asli atau palsu. Oiya, buat kita yang muslim bisa makin tenang karena produk ini ada logo halalnya juga dari MUI.

Tekstur, kandungan dan cara menggunakan produk

Tekstur dari body scrub coffee ini padat dengan butiran scrub kopi yang lembut. Aroma kopinya jujur enak banget, seperti ada aroma tiramisu. Produk ini juga mengandung glutathione dan vitamin E yang memiliki manfaat antara lain :

  • Membantu eksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati
  • Melembabkan dan meningkatkan hidrasi kulit
  • Bisa membantu mencerahkan kulit
  • Membantu tubuh jadi lebih rileks dan melancarkan aliran darah

Cara pakai body scrub ini cukup digunakan 1-2 kali dalam waktu seminggu. Usapkan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan dan terakhir bilas dengan air.

Pengalaman setelah pemakaian

Setelah beberapa kali pakai body scrub coffee ini, badan saya terasa banget menjadi lebih bersih dan sehat. Namun yang paling membuat saya senang adalah aroma kopinya yang benar-benar membuat saya rileks. Anak saya malah sempat mengira scrub coffee ini selai buat olesan roti. Hehehe.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Setelah menggunakan Scarlett body scrub, lanjut dengan mandi dengan shower scrub coffee-nya sekalian dong! Asli ini tuh enak banget, bikin berasa mandi kopi. Cek detailnya juga, yuk!

Packaging

Packaging dari Scarlett brightening shower scrub coffee sama dengan seri sebelumnya yaitu cucumber, mango dan pomegrante. Botolnya bening dengan embos tulisan Scarlett dengan ukuran 300 ml.

Diluar botolnya terdapat tulisan yang berisi informasi brand, expired date, komposisi produk serta informasi legalitas produk.

Legalitas

Salah satu nilai plus dari semua produk Scarlett ini adalah adanya informasi tentang legalitas & kehalalan produk pada kemasan. Hologram dan kode QR bisa langsung kita scan untuk mengetahui keaslian produk. Selain itu, ada juga kode QR untuk scan BPOM atau kita visa langsung cek dengan nomor NA18210700426.

Tekstur, manfaat dan cara penggunaan

Cairan dari brightening shower scrub coffee ini memiliki scrub yang lembut berwarna biru dan merah. Aroma kopinya sangat enak dan bikin kita rileks banget. Busanya juga melimpah meski sedikit sabun yang kita tuangkan.

Mengandung glutathione, vitamin E dan beads yang bermanfaat untuk membersihkan badan dan eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati). Selain itu juga membuat kita rileks, kulit lebih lembab dan lebih cerah.

Pengalaman setelah pemakaian shower scrub coffee

Suka banget karena busanya melimpah, bikin mandi jadi lebih berkualitas. Selain bikin badan lebih bersih, kulit makin cerah, aroma kopinya enak banget! Orang di rumah semuanya pada rebutan pakai, katanya suka aroma kopinya yang bikin suasana hati jadi lebih tenang.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Setelah pakai serangkaian Scarlett perfect coffee edition, badan tetap butuh lotion penutup biar perawatan kulit sempurna. Scarlett ini belum ngeluarin produk body lotion varian kopi. Baru ada varian Romansa, Charming, Fantasia, Freshy dan Jolly. Sekarang pakai brightening body lotion varian Jolly. Buat kamu yang mau tahu lebih banyak soal si Jolly ini, simak lagi review saya, ya?!

Packaging

Kemasan body lotion varian Jolly ini sama dengan shower scrubnya, botol bening ukuran 300 ml dengan embos tulisan Scarlett. Yang membedakan di bagian tutupnya saja yang berbentuk pump yang dilengkapi dengan kunci open – stop. Ini bermanfaat banget biar nggak mudah tumpah kalau tidak sengaja kepencet.

Legalitas

Legalitas semua produk Scarlett ini gampang banget buat di cek. Kita tinggal lihat keterangan dalam kemasannya saja, scan hologram atau kode QR kita bisa tahu barang yang kita beli ini asli apa enggak. Untuk cek BPOM body lotion Jolly ini kalian juga bisa scan kode QR atau cek nomor NA18210103809. Oiya satu lagi, produk ini juga halal.

Tekstur, manfaat dan cara pemakaian

Tekstur dari body lotion varian Jolly ini kental berwarna baby pink. Mudah diratakan dan tidak lengket di kulit. Ada kandungan kojic acid yang terbukti mampu mengatasi hiperpigmentasi dengan meratakan warna kulit, memudarkan bintik hitam sehingga warna kulit cerah merata.

Selain itu ada kandungan lain yaitu glutathione, vitamin E dan Niacinamide yang berfungsi untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit. Wangi body lotion ini tuh Floriental Gourmand yang terinspirasi dari harumnya parfum YSL Black Opium.

Pengalaman setelah pemakaian

Anak saya bilang, lotion ini wangi bunga-bunga indah. Dan dia seneng nempel dan nyiumin emaknya mulu. Eman enak banget siy, setelah mandi dengan serangkaian produk Scarlett perfect coffee edition kemudian disempurnakan pakai body lotion Jolly ini. Terasa sekali badan bersih, kulit terasa sehat, lembut, lebih cerah dan pikiran rileks.

Informasi Harga Produk Scarlett Perfect Coffee Edition by Felicya Angelista

Scarlett Whitening Body Scrub ini dibanderol dengan harga Rp 75.000,- per pcs. Kalian bisa mendapatkannya di outlet resmi market place Shopee Scarlett Whitening Official Shop. Atau bisa juga via sosial media Instagram Scarlett_Whitening, disana kamu akan dapat info lengkap bermacam-macam produk dari Scarlett ini.

Setelah saya coba serangkaian produk Scarlett perfect coffee edition, asli jatuh cinta banget sama produknya. Selain bikin badan lebih bersih, lebih lembab dan lebih cerah, wangi kopinya bikin suasana hati lebih baik. Cocok banget buat kita pakai di masa pandemi kayak begini. Kalian pakai juga ya!

35 Respon

  1. ainun berkata:

    pernah punya lotion dengan wangi kopi, omaigodd beneran enak kalau dibikin wewangian body care.
    makanya pas tau scarlett ada varian kopi, kaget juga
    next dilist dulu buat beli

  2. Okti berkata:

    Kirain bohongan ada varian kopi. Ternyata Scarlett membuktikannya ya. Keren nih buat para pecinta kopi… Beneran bisa dimanjakan setiap hari di rumah.

  3. Wah aroma kopi, terbayang segarnya seperti apa. Tapi aku penasaran banget varian Scarlett yang Jolly ini katanya wanginya super enak, dan pasti membuat kulit menjadi lebih cerah terawat.

  4. nchie hanie berkata:

    Aku di rumah pake scrub dan masker kopi, hmm emang sensaninya berbeda banget, ahaa makin nyaman banget buat stress release. Jadi pengen nyolek buat dicemil, eehh.

    Waah,asik nih Bodycare Scarlett ada rasa Coffee, aku jadi penasaran sama yang ini, mauuu beliii.

  5. diane berkata:

    wow..wow..woww.. langsung kebayang nih aroma kopinya… Apalagi kalo sepaket dengan aroma yang sama gini auoto awet wanginya…gak sabar pengen cobain

  6. Diah Alsa berkata:

    huaaa ada varian baru lagi ya dari Scarlett body care? semua tentang kopi wiiihh kece niih, jadi pengen coba juga, selalu sukaa dengan produk-produk Scarlett 🙂

  7. Tuty Queen berkata:

    Ini nih produk Scarlett Whitening yang pengen aku coba banget gegara lihat Story nya si Stefany Talitha hihi. Tapi Scarlett memang ngeluarin produk nggak tanggung-tanggung, semua body lotion nya wangi nya benar-benar lagi pake parfum

  8. Mporatne berkata:

    Wangi kopi memang moodbosster bikin relax . Tidak salah kalau Scarlett menjadikan kopi sebagai varian baru produknya

  9. firsty molyndi berkata:

    Molzania bener2 penasaran mau nyobaa.. apalagi ini varian kopi kann.. minuman kesukaan.. scarlett emang inovatif banget

  10. Ucig berkata:

    Wah ada varian coffee. Aku suka wanginyaaa kupii… waktu sblm nikah aku milih scrub harum kopi. Enak bangeeet. Kayaknya ini kudu dicoba deh 😍 yg varian bukan kupi aja aku suka lembut banget wanginyaaa scarlett

  11. Keke Naima berkata:

    Kayaknya Scarlett jadi bikin susah pindah ke lain hati, ya. Selalu ada aja varian terbaru. Udah gitu varian sebelumnya saya suka semua. Jadi kalau ada yang baru suka bikin penasaran

  12. Liza berkata:

    wow rangkaian perawatan dari scarlett dengan wangi kopi. kusuka sekali nih dengan wangi kopi. bikin kita jadi tenang. td aku check ignya fellicia, ternyata varian ini banyak bgt yg suka

  13. Wiwied Widya berkata:

    Aku juga lagi nyoba nih yg varian kopi. Wanginya kopi tapi manis gitu ya. Enak sih, jadi betah mandi kalau wangginya kayak gini

  14. Dwi Puspita berkata:

    Scarlett ini emang the best, aromanya bener2 mewah semua, seharian pakai body lotionnya eh wanginya tetep nempel

  15. Ruli retno berkata:

    Aku pake juga nih scarlet bodycare, tapi sabunnya yg ungu dan lotionnya yg kuning. Enak buanget baunya ya mbak, dan efeknya juga bagus ke kulit

  16. Atiq berkata:

    Senangnyaaa bisa me time pake aroma kopi sambil minum kopi enak nih hehe

  17. DailyRella berkata:

    yaampun yaampun ada varian kopi ihh. mupeeengg…
    saya belum coba produk scarlett satupun yang varian ini. sepertinya aromanya bakal menenangkan nih kalau aroma kopi

  18. niken berkata:

    Aku auto ngebayangin aroma coffee ini. Ini berarti keluaran baru dari produk Scarlett Whitening ya kak. Luar biasa ya inovasinya.

  19. Lidya berkata:

    Aroma kopinya kok udah sampai ke sini ya mbak hehehe. Scarlett punya varian baru, asyik banget jadi bisa banyak pilihannya. Aku suka aroma kopi & coklat. Semoga scarlett juga ngeluarin varian coklat nanti.
    Aku mau ah cobaon scarlett varian kopi ini

  20. Milda Ini berkata:

    Aku baca review produk ini jadi kepo pengen nyobain, terbayang sih aroma kopinya entah robusta atau arabika, yang jelas keyakinan gak kalah mantap ama produk bodycare sebelumnya

  21. Aroma kopi nih favoritku banget lhoo… Eh ternyata Scarlett tau aja deh, muncul produk dengan varian ini. Mau juga ah nyobain, terutama yang shower scrubnya, mupeng bangettt…

  22. Utie adnu berkata:

    Aku jugaa smp sekarang masih pakai scarlett body lotion Dan kayaknya gàk bisa pindah ke lain hati Dan cocok banget

    Tapi belum coba yg Varian kopi nunggu habis baru beli deh Varian yg ini

  23. Naqiyyah Syam berkata:

    wow, makin banyak aja ya varian Scarlett dan emang segitu jatuh cinta deh dengan produknya yang bikin nyaman dan enak dipakai.

  24. Larasati Neisia berkata:

    Akutu bucin banget sama body shower-nya Scarlett mbak apalagi yang Cucumber, pas ada wangi baru coffee ini langsung penasaran pengen coba. Tapi ditahan dulu, nunggu yang sebelumnya habis. Hehe.

  25. Susindra berkata:

    Scarlett edisi kopi ini enak banget baunya. Ada manisnya juga. Saat pertama paketnya datang saya biarkan di samping laptop beberapa lama. Lumayan bikin lancar menulis tanpa minum kopi. Hehehe. Kok jadi kayak sugesti ya.
    Gimana lagi, kopi bagi saya adalah teman menulis yang setia

  26. lendyagassi berkata:

    Warnanyaaa…aku suka.
    Terus wanginya kopi..ya Allah, Scarlett ini addicted banget deh yaa..
    Kudu gimana ngabisin yang lama?
    hehhee…kemasan dan harganya juara.

    Scarlett Brightening memang kesayangan kita semua.

  27. ivonie berkata:

    Wadah body scrub yang varian ini beda ya, jar-nya bening jadi langsung kelihatan warna produknya dan bikin orang tertarik buat nyobain nih

  28. Yeaaay…scarlett mengeluarkan varian wewangian baru lagi . Aku masih belum bisa move on dari Romansa dan freshy, sekarang udah ada coffee dan Jolly. Menurutku ini produk bodycare lokal yang worth to buy banget.

  29. echaimutenan berkata:

    waaah kopiii buat scrub
    mak ini pasti enak, scrub kopi sama vco biasa aja enaak apalagi yang begini
    pengen nyobain yang scrub edition ini
    kalau body lotionny abelum ada yang coffee ya mak? secara jolly kan manis wanginya aku coba udah enak juga awet kalau dipake

  30. Aswinda Utari berkata:

    Body lotion wangi kopi… Wah, kebayang nih sensasinya. Sbg anak yg gak tll doyan kopi tp suka wanginya keknya aku kudu coba

  31. Sapti nurul hidayati berkata:

    Wah, seruu.. Ada varian kopinya. Aku paling suka aroma kopi. Menenangkan… Wah, kapan-kapan pengen nyoba juga ah… Banyak varian baru dari scarlett ya ternyata..

  32. Fanny_dcatqueen berkata:

    Gajian bulan ini aku mau beli scrub dan sabun kopinya mbaaa :D. Ga sabar ih. Sampe skr aku msh pake scrub nya Scarlett. Krn memang enaaak dipake, dan butirannya ga kasar.

    Kalo Jolly bulan lalu aku beli. Itupun Krn tergoda aromanya yg mirip Ama YSL, parfum favoritku soalnya :D.

    Tapi jujurnya utk Jolly buatku aromanya ga seawet charming dan romansa. Agak cepet ilang, tapiiii efek melembabkan ya LBH BGS sih di kulitku. Makanya masih okelaah :D. Toh aku LBH suka lotion yg melembabkan drpd wangi 😀

  33. Hastira berkata:

    kenapa ya aku malah mual kalau bau kopi

  34. Nadya Irsalina berkata:

    Scarlett yang varian coffee ini emang the best sih, wanginya tuh bikin betah mandi lama-lama wkwkwk
    Aku yang males mandi aja auto jadi rajin mandi karna ini heheheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *