The Baldys Brand Ambasador Lemonilo

Foto Lemonilo

Hari ini, Selasa 28 Juli 2020 Lemonilo memperkenalkan secara resmi The Baldys sebagai Brand Ambasador Lemonilo. Mengingat situasi yang masih dalam masa pandemi, acara press conference dilakukan secara online via zoom dan live Instagram Lemonilo.

Saya bersyukur bisa ikut dalam acara tersebut, sebagai seorang blogger yang sudah kangen event dengan teman-teman. Meskipun via zoom, lumayan bisa mengobati rasa kangen. Apalagi nih langsung mendengarkan cerita dari The Baldys dan Co founder-nya Lemonilo dan di pandu host Dave Hendrik, seru banget kan?

Peserta press conference | foto Dea MS

Lemonilo, apaan sih?

Lemonilo. Hari gini siapa yang nggak kenal Lemonilo kan? Anak saya Sulthon, yang masih 5 tahun saja, kalau belanja pasti selalu bilang “beli lemonilo ndaaa, kan bunda mau Sulthon makan sehat kan terus kan?”

Lemonilo ini adalah startup yang didirikan oleh tiga anak muda Indonesia, lho?! Ada Johannes Ardiant (chief produk and technologi), Ronald Wijaya (co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (co-CEO). Lemonilo ini menghasilkan aneka produk makanan yang alami dan sehat.

Co-founder Lemonilo | foto Lemonilo

Lemonilo, menuju generasi hebat

Lemonilo merupakan brand healthy lifestyle consumer goods yang menghadirkan aneka makanan sehat bagi masyarakat Indonesia. Ada sekitar 40 varian produk sehat yang sudah di luncurkan. Dan mie instan lemonilo menjadi produk andalannya.

Semua produk lemonilo di buat tanpa pengawet, pewarna dan perasa buatan. Dan melarang juga penggunaan 100+ bahan kimia lainnya. Jadi, harapannya lemonilo ini bisa menjadi jembatan agar masyarakat bisa hidup lebih sehat dengan mudah, enak dan terjangkau.

Kita tahu semua lah, banyak banget masyarakat kita yang kecanduan makanan instan yang sebetulnya mengandung bahan kimia berbahaya. Nggak kebayang kan apa yang mengancam kesehatan kita jika selalu mengkonsumsi makanan instan dengan pengawet, pewarna dan perasa buatan tiap hari?

The Baldys Brand Ambasador Lemonilo

Pilih praktis, enak atau sehat?

Yang paling mudah diingat dan ngena banget di hati saat lihat iklan the Baldys, ya kata-kata itu. Praktis, enak dan sehat.

Tentang the Baldys

The Baldys | foto Lemonilo

Ini keluarga yang banyak diidolakan masyarakat Indonesia, ya? Mereka adalah pasangan dari Baldy dan Nola B3 dan putra putrinya Naura, Bevan dan Naona. Keluarga yang super produktif juga, dua putrinya juga penyanyi anak, sedangkan Bevan merupakan atlit.

Karyanya jelas nyata. Di tahun 2017, mulai terjun sebagai grup nyanyi. Dan di tahun 2018 menjadi moment pertama tampil di pagelaran konser dongeng Naura 2. Keluarga ini terlihat begitu kompak dan harmonis. Coba aja cek cari kanal YouTubenya.

Brand ambassador Lemonilo

Lemonilo x the Baldys | foto Lemonilo

Dalam acara press conference tadi siang, mbak Shinta (co-CEO lemonilo) bercerita kenapa the Baldys dipilih sebagai Brand Ambasador. The Baldys merupakan keluarga yang bisa merepresentasikan keluarga hebat Indonesia.

The Baldys ini bukan hanya harmonis, mereka semua ramah baik on maupun off shoot. Selain itu yang terpenting adalah gaya hidup sehat yang the Baldys terapkan.

Dari penilaian itu lah pihak lemonilo merasa selaras dan mengajak the Baldys berkolaborasi. Harapannya, akan menghadirkan inisiatif baru bagi para keluarga Indonesia untuk bisa memulai memilih hidup yang lebih sehat.

The Baldys cerita tentang Lemonilo

Siapa sih yang nggak suka sama mie instan? Jawabnya tidak ada. Yang ada, hanya beberapa orang bisa menahan diri dari godaan lezatnya makanan instan ini.

Termasuk saya, jaman masih kuliah di luar kota, namanya anak kos andalannya ya mie instan. Ini paling praktis, enak dan murah. Soal sehat? Entahlah!

Ketika sekarang punya anak, dan dia mulai suka juga dengan mie instan, bikin saya merasa khawatir. Saya pilih membatasi, makan mie instan hanya saat di perjalanan atau kalau sedang berenang.

Nah ternyata, cerita saya inipun dialami the Baldys. Bagaimana mereka menahan dan membatasi anak-anak untuk tidak mengkonsumsi mie instan terlalu sering. Tapi itu dulu, sebelum mereka mengenal Lemonilo.

The Baldys berbagi cerita, karena mereka percaya lemonilo ini merupakan produk sehat dan alami, maka mie instan lemonilo ini bebas dikonsumsi sepuasnya. Kak Bevan sampai mengaku jujur bisa makan mie lemonilo ini 3 bungkus sekali makan. Wow, besar juga ukuran lambungnya ya kak? Ahaha.

Sedangkan Naura dan Naona lebih suka dengan varian mie instan goreng lemonilo. Iya pasti karena mie goreng lebih terasa gurih ya adik-adik cantik?

Bagi the Baldys, lemonilo ini adalah pilihan masakan sehat yang bisa disajikan setiap hari. Karena kandungan bahan yang digunakan pasti sehat, termasuk campuran sayuran sebagai bahan tambahan, jadi tidak perlu khawatir. Yang pasti lemonilo itu praktis, enak dan sehat. Dan satu lagi, terjangkau.

Jadi, yuk jangan ragu, migrasi pilih hidup lebih sehat.

By the way, ngomongin lemonilo saya juga jadi lapar. Bikin lemonilo dulu, ya? Kalian mau?

Lemonilo-ku

Sekian, terimakasih

Lina sophy

Mungkin Anda juga menyukai

32 Respon

  1. Aditya kw berkata:

    Asyik nih. Pan kapan beli lemonilo ah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  2. enny berkata:

    the baldys nih terkenal bgt di keluarga aku,krn anak2ku suka naura n neona sih terutama,lagu2nya
    ttg lemonilo, ini juga favorit, mie hijaunya enak dan sehat euyyy…tp harganya lumayan juga sih kalo sering2 hehe

  3. Rina berkata:

    Aku juga udah nyoba semua rasa. So far memang beda ya dari mi pada umumnya. Tapi karena sehat lebih tenang aja makannya.

  4. Diaz Bela berkata:

    Aku suka banget mie goreng lemonilo! Tapi kalau masaknya memang harus direbus lebih lama ya daripada mie instan pada umumnya. Anyway, congrats to the baldys!

  5. Lona W. berkata:

    Wah keren banget, langsung saya cari track record ceonya lewat linkedin rupanya emang backgroundnya keren banget.
    Kebetulan saya belum pernah coba Lemonilo tapi udah sering lihat dan dengar cuma harganya agak pricey ya jadi belum sempet coba ya gitu deh ada harga ada kualitas hoho, kalau dilihat dari gambar di atas mienya kayak mirip pasta ya lurus-lurus gitu?

  6. Indri berkata:

    Ihh makanan dari lemonilo enak” banget deh hhi btw seru banget ya meskipun press conference nya online. Selamat juga buat the baldys

  7. Okti Li berkata:

    Hari ini seliweran di timeline, acara Lemonilo ini. Banyak disukai anak dan dewasa memang, termasuk kami hehehe

  8. Shyntako berkata:

    Wah The Baldys jadi ambassadornya Lemonilo ya? Ini sih mie favorit anakku nih dan aku sebagai ibunya juga welcome karena tau terbuat dari bahan-bahan alami

  9. Tian lustiana berkata:

    Lemonilo favorite anak sya, enak. Makan mie instant ga was – was lagi yah

  10. Desri Desri berkata:

    suka deh sama keluarga yang satu ini, selalu kompak dan keliatan banget support system satu sama lain.

  11. Finaira berkata:

    Keren banget sih emang produk Lemonilo ini, aku juga suka karena harus tetap sehat walau aku suka mie. Pas banget rasanya kalau keluarga satu ini yang jadi BA-nya, cheerful gitu

  12. Fenni Bungsu berkata:

    Membuat menu makanan yang praktis, sehat dan nikmat jadi tambah asik dengan Lemonilo

  13. Iva berkata:

    Aku belum nyobain yg kari ayam ni mba, biasanya cma yg ijo..

  14. Ratnasari berkata:

    Seru sekali bisa ikutan webinarnya Kak, btw aku pun seneng mengkonsumsi Lemonilo nih

  15. Leila berkata:

    Aku juga sekarang jadi nyetok Lemonilo nih di rumah, semua varian mi-nya karena semua di rumah pada suka. Kalau aku suka semuanya malah, hehehe. Dua varian yang rebus gurihnya pas, yang goreng pun enak.

  16. Firda berkata:

    Wah, mau dong mbak lemonilo nya. Lemonilo emang enak banget sih mbak, nagih. Tapi harganya agak mehong, kalo udah beli lemonilo, terpaksa harus ngerem jajan indomie๐Ÿ˜‚

  17. Andiyani berkata:

    Brand Ambassador Lemonilo keluarga kekinian dan keren semua ya. Gapapa deh harga nambah dikit manfaat nambah banyak

  18. Kak Niken berkata:

    Anak-anakku beberapa kali udah minta dibelikan Lemonilo nih. Gegara lihat iklan jadi kepingn. Ternyata brand ambasadornya The Baldys ya sekarang

  19. Aku suka mie ini juga mbak, selalu nyetok di rumah hehe ๐Ÿ˜€
    Selamat buat Lemonilo akhirnya punya brand ambassador yang memang keren banget, keluarga harmonis dan emang beneran suka ma produknya yaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *