Relaksasi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

relaksasi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash

Assalamu’alaikum, eh sudah pada mandi belum?

Kita semua tahu, bahwa akhir-akhir ini pemberitaan tentang Covid-19 telah begitu menyita karena persebarannya sudah mulai merata di Indonesia. Hal ini wajar membuat kita semua khawatir. Serba merasa takut. Maka dari itu, kita semua harus sigap mengambil langkah terbaik buat meminimalisir terjangkit virus corona ini.

Stay at home. Menjaga kebersihan diri. Rajin cuci tangan pakai sabun. Dan please, keluar rumah untuk hal-hal yang sangat penting saja. Dan jangan lupa, konsumsi makanan bergizi.

Bagi kita menjaga kebersihan dan kesehatan diri tadi teramat sangat penting. Tapi untuk menjaga imun tetap kuat tidak hanya dengan menjaga jasmani kita saja, kesehatan rohani tak kalah penting.

Perasaan takut, was-was, khawatir berlebihan itu akan membuat imun tubuh menurun. Di dalam situasi seperti ini kita harus berusaha tetap tenang. Apalagi buat para emak, gampang panik, jadi sebisa mungkin tenang, dan jangan lupa banyak berdoa.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan selama kita harus tetap di rumah. Menemani anak bermain dan belajar, memasak, membaca buku, nonton film, dan tentu saja bisa dengan mandi.

Mandi? Yes, karena mandi juga bisa biat relaksasi. Mandi dengan sabun aroma terapi, atau dengan sabun dengan wangi parfum misalnya.

Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Untuk Relaksasi

vitalis perfumed moisturizing body wash

Vitalis perfumed moisturizing body wash merupakan inovasi produk sabun mandi yang beraroma parfum. PT. Unza Vitalis yang awalnya sebagai produsen minyak wangi mulai meluncurkan produk sabun mandi ini pada September 2019.

Vitalis perfumed moisturizing body wash, selain mengandung wangi parfum juga mengandung moisturizer berkualitas agar kulit tetap lembab dan tidak kering. Jadi, dengan penggunaan vitalis perfumed moisturizing body wash ini membuat badan terasa segar, wangi, dan memberikan sensasi lain.

Bisa untuk relaksasi dong tentunya. Kesegaran badan dan wanginya akan membuat kita merasa lebih tenang.

Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

tiga varian vitalis perfumed moisturizing bady wash

Vitalis perfumed moisturizing body wash hadir dalam tiga varian. Jadi kita bebas bisa pilih mana yang cocok untuk kita.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

vitalis perfumed moisturizing body wash
White Glow

White Glow Skin Brightening with Licorice Extract and Milk

Vitalis perfumed moisturizing body wash varian white glow ini mengandung ekstrak Licorice dan susu. Kandungan ekstrak Licorice dan susu ini akan membuat kulit bersih, dan tampak cantik bersinar. Selain tentunya wangi.

2. Vitalis Perfumed Moistutizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis perfumed moisturizing body wash
Fresh dazzle

Fresh Dazzle Skin Refreshing with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract to Lift Up Your Mood

Kandungan dalam Vitalis perfumed moisturizing body wash varian fresh dazzle adalah ekstak jeruk yuzu dan teh hijau. Selain kulit jadi wangi dan lembab, pakai vitalis varian ini juga akan menaikkan suasana hati.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis perfumed moisturizing body wash
soft beauty

Soft Beauty Skin Nourishing with avocado Extract and Vitamin E for soft and supple skin

Varian soft beauty ini diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E. Kandungan ekstrak ini dipercaya akan membuat kulit menjadi lembut dan elastis.

Pengalaman Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saya sudah nyobain semua varian dari Vitalis body wash ini. Selain wangi parfum, vitalis body wash memiliki beberapa keunggulan dan layak kamu coba.

Halal

Ada sertifikat Halal dari MUI dalam kemasan

Sebagai seorang muslim, ini penting banget. Barang yang kita pakai harus halal. Iya kan? Nah vitalis perfumed moisturizing ini merupakan produk halal. Cek kemasan di bagian belakang, kita bisa lihat ada logo halal dari MUI.

Desain Botolnya Cantik

Kesan dari botol, mewah dan gelamor

Pengaruh nggak menurut kalian kemasan botolnya? Kalau saya sih iya. Kalau kemasan cantik gini bikin enak dilihat. Selain cantik, kemasan botol ini isinya 200ml, tidak terlalu kecil atau pun besar jadi enak di genggam.

Desain Tutup Untuk Menuang Sabun

Tempat menuang sabun ada di tutup botol

Cara menuang vitalis perfumed moisturizing body wash cukup mudah. Tinggal tekan bagian atas tutup, tuang ke tangan atau shower puff. Ini memudahkan kita agar tidak kebanyakan saat menuang cairan sabun ini.

Kemasan botol bisa di gunakan kembali

Bisa di pakai kembali

Botol vitalis body wash ini kemasannya bisa kita gunakan kembali. Tutup botol mudah kita buka. Tinggal beli kemasan refilnya saja.

Atau pun kalau tidak di pakai untuk isi ulang, botolnya bisa kita gunakan untuk hal lain. Misal untuk mainan anak, bermain peran atau pun buat scraft building.

Dari ketiga varian yang sudah saya coba, saya merasa paling cocok dengan yang Fresh Dazzle. Wanginya bikin suasana hati jadi baik. Pas buat membantu relaksasi di kala perasaan sedang khawatir nggak karuan begini.

Buat kalian yang pengen cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bisa cari di toko ataupun swalayan terdekat. Atau karena kita harus di rumah saja, bisa cari saja di market place. Mudah kan?

Sekian ceritaku,

Tabik.

Mungkin Anda juga menyukai

34 Respon

  1. Triyatni berkata:

    Aku seneng kalau botol sabun tuh bisa di-refill. Soalnya kadang ada botol yang gak bisa di-refill jadinya numpuk buang botol. Padahal harusnya masih bisa dipakai kan

  2. Ririe Khayan berkata:

    Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bikin hobi mandi ini, paling sukak yang warna ungu (Soft Beauty ). Over all, semua sukakkk pokoknya

  3. Okti Li berkata:

    Harganya juga terjangkau ya. Hemat ga harus beli parfum secara ini aja wanginya udah kiat dan tahan lama hehehe
    Saya suka warna pink, Mbak.

  4. caterina berkata:

    Nice review kak, aku juga udah coba hasilnya bagus yang bikin saya suka itu sama wanginya hehe 🙂

  5. Rinrin Rindawati berkata:

    kalo mandi pake vitalis body wash terus lupa ga pake parfum ga usah khawatir ya mbak udah pasti bakalan tetep wangi

  6. irhayati berkata:

    Aku suka semua wanginya mom, apalagi lembab di kulitku yg kering ini. Ada refilnya juga ya, jadi bisa diisi ulang

  7. irhayati berkata:

    Aku suka harumnya mom, apalagi lembab, cocok di kulitku yg kering ini dan bisa buat anak2 juga. Ada refilnya lagi ya, jadi bisa diisi ulang

  8. Lya amalia berkata:

    Kemarin ak habis cobain mandi parfum pake vitalis body wash mbak. Paling seneng aroma white glow. Wanginya sampe nempel nempel ke baju

  9. Faridilla Ainun berkata:

    Enak ya sabun vitalis ini. Wanginya nempeeeeeel. Bisa diisi ulang jadi lebih hemat ya. Tinggal beli refillnya. Bungkusnya dijadiin pot buat nanem bunga hehehe.

  10. Mugniar berkata:

    Tinggal di rumah seperti sekarang ini justru makin bisa eksplorasi keharuman tiga jenis Vitalis ini ya 🙂

  11. Visya berkata:

    Ah iyaa relate banget nih mom kebersihan diri, Corona dan Vitalis. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty. Sesuai banget dengan karakterku hehe

  12. Karyati Niken berkata:

    Kondisi saat ini memang yang terpenting sering membersihkan diri. Termasuk mandi ya kak. Mandi keharuman agar lebih rileks dan mood booster banget lho.

  13. Grandys Mawarni berkata:

    so relax banget ngerasain mandi keharuman dengan Vitalis body wash ini, udah gitu suka banget dengan ke-3 varian dari Vitalis Body Wash nya ini

  14. Firda berkata:

    Banyak juga ya yang suka sama Fresh Dazzle, wanginya enak sih mbak🤭. Kalo aku paling suka yang White Glow karena wanginya anak muda banget. Harganya gak mahal banget ya ini mbak, masih ukuran murah banget buat produk sebagus ini.

  15. Nanik Nara berkata:

    Aku suka dengan kemasannya, pas di genggaman, nggak gampang tumpah dan bisa di isi ulang juga. Kan lebih hemat kalau beli yang kemasan isi ulang

  16. Lidha Maul berkata:

    beberapa hari lalu sempat bikin konten, trus vitalis ni saya taruh di samping, pasbuntu-buntu mikirnya, saya ambil tu vitalis sambil ngendus2, kayaknya kok menenangkan ya. (aneh gak sih saya anaknya :P)
    Saya juga suka tutupnya vitalis ini, mau dibawa masuk tas langsung gitu aja aman, mau diisii ulang juga mudah dibuka.

  17. Lidya berkata:

    Ketiganya harus sih Vitalis body wash, tapi favorit aku ungu & pink. Seger banget kalau habis mandi jadi langsung mood lagi deh ngerjain segala sesuatu

  18. HM Zwan berkata:

    Aku suka wangi ketiganya mbk. Tapi kalo disuruh pilih satu, aku pilih white glow. Harumnya itu lho, wangi, lembut dan tahan lama

  19. Inna Riana berkata:

    karena isolasi di rumah, vitalis punyaku udah mau abis nihh dipake sekeluarga. siap2 mau beli isi ulangnya ahh

  20. Mandi parfum ala Vitalis body wash emang bantuin banget ya ngilangin mood jelek gara-gara baca linimasa tentang virus yang lagi ramai itu. Bikin mood kembali hepi dan gak sedih sedih lagi

  21. Nathalia DP berkata:

    Penasaran deh sama vitalis body wash ini, kemarin nyari di griya dekat rumah engga ada, beli online ajal ah…

  22. Sary berkata:

    Suka deh kalau sabun cair yang wanginya tahan lama. Kayaknya harus mencoba pakai vitalis nih, biar bisa merasakan juga wangi perfumenya

  23. Tuty Queen berkata:

    Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang White Glow enak banget wanginya.. wangi marshmallow nya itu loh lembut bangeet

  24. Eri Udiyawati berkata:

    Saatnya stay at home dan rajin mandi nih. Apalagi ada body wash dari Vitalis yang wanginya sangat enak. Bisa buat me time di rumah selain mager aja.

    Aku suka yg fresh dazzle, bikin semangat bertambah lagi.

  25. Rach Alida berkata:

    Aku udah nemu mba dan punya beberapa koleksi vitalis body wash ini. Dan jujur aku suka semua. Nyarinya juga gampang

  26. Larasatinesa berkata:

    Waaah samaan nih lagi pakai Vitalis body wash juga. Wanginya mewah semua. Paling favorite sih yang soft beauty, bikin rileks dan bikin nyenyak tidur. Hehe.

  27. lendyagasshi berkata:

    Waah…ada refill nya juga yaa…
    Aku kayanya uda waktunya isi ulang niih…secara yang make 4 orang di rumah, jadi mandi parfum tiap hari bikin kami fresh seharian.

  28. Aswinda Utari berkata:

    Vitalis ini memang berasa mandi parfum beneran ya mba. Sampe selesai mandi pun wanginya tetap tahan lama. Makanya aku suka banget juga make inj

  29. Mandi menggunakan vitalis body wash memang bikin relaks ya…terutama yang botol hijau, saya sukaa dengan keharumannya

  30. herva yulyanti berkata:

    Dulu kufikir harganya mahil loh mba hahaha soale dengan slogan mandi parfum ternyata kusalah harganya terjangkau banget

  31. Annisa berkata:

    Pernah liat ini pas lagi jajan di Alfamart dan Indomart. Hehehe. Penasaran gimana sih rasanya mandi kayak pake parfum itu?

  32. Damar Aisyah berkata:

    Kita satu tim, Mbak. Aku juga suka fresh dazzle. Segernya soft dan gak bikin bosen. Tos dulu dah, hehe

  33. Ainhy Edelweiss berkata:

    Mandi pake Vitalis Moisturizing Body Wash emang nyegerin, kalau aku sih Me Time banget, apalgi setelah seharian ngurusin debay

  34. Rahmah berkata:

    Banyak yang suja varian ijo juga ya
    Wanginya memang seger
    Hanya saja aku lebih memilih yang ungu, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *