7 Fakta Tentang Lina Sophy

7 fakta tentang Lina Sophy. Memangnya ini penting? Heuheu. Mungkin, bisa saja iya bisa enggak. Tulisan ini untuk menjawab tantangan menulis dari BPN nih. Untuk tema hari ini, menuliskan fakta tentang diri sendiri.

Jika di menuliskan tentang diri sendiri, saya agak bingung sebenarnya. Apalagi ini tentang fakta. Kira-kira mana yang bisa saya bagikan ya?

Tapi okelah, saya akan coba tuliskan 7 tentang fakta tentang Lina Sophy. Yuk mari simak, heuheu!

1. Seorang istri dan seorang ibu

Kenapa fakta ini penting saya ungkap? Soalnya saya kerap dianggap masih belum berumah tangga. Mungkin ini karena badan saya yang terlihat masih kecil. Apalagi jaman sekarang muka tertutup masker.

Untuk soal ini saya harus senang atau tidak dong? Heuheu!

2. Hobi baking

Sejak full jadi ibu rumah tangga dan punya anak kecil, saya jadi punya banyak waktu eksperimen cobain resep aneka kue. Hasilnya lumayan, sampai sempat jualan dan dititipkan di kantin kampus.

Saat bulan Ramadhan, banyak tetangga juga yang jadi pelanggan setia kue kering buatan saya. Untuk persiapan hari raya tentunya.

Baca juga :

3. Menekuni bidang crafting

Dalam bidang craft, saya memang senang bebikinan dari dulu. Hasil kerajinan tangan dari hasil crafting ini macam-macam. Ada boneka flanel, boneka kaos kaki, dan aneka produk bermanfaat dari kain perca.

Selain itu saya juga memproduksi aneka outer dan sarung instan anak. Dan Alhamdulillah dari kegiatan crafting ini saya bisa mendapat tambahan uang saku.

Oh iya, barang kali ada yang sedang butuh sarung instan untuk mengajari anak belajar ngaji dan sholat, bisa pesan ke saya. Katalog produknya ada di lapak Alfatih Gallery.

4. Moody

Kalau yang ini parah sih. Jadi suka keteteran soal apa saja karena keseringan mengerjakan berdasar mood. Termasuk soal blogging, kalau mood lagi bagus ya sering update, tapi kalau lagi buruk ya bakal lama nggak keurus.

5. Berzodiak Pisces, sio Anjing dan Golongan Darah B

Heuheu! Tentunya ramah dan punya simpati yang tinggi untuk sesama, tapi suka insecure dan pemalas. Dari sionya dapat yang setia. Makanya kalau sudah jatuh cinta terus gagal bakal susah move on. Halagh!

6. Berkacamata

Iya, saya berkacamata sejak kelas 2 SMA. Zaman dahulu, kacamata identik dengan siswa yang pandai. Kan saya jadi senang dikira pandai padahal enggak.

7. Punya hobi baru berenang

Ya kan baru bisa berenang kan?! Jadi kegiatan sekarang kalau lagi punya waktu luang pasti pergi berenang. Muka dan badan sampai menggelap dan belang-belang. Habis itu galau sendiri! Dasar sayah!

Wis yoooo, itu saja 7 fakta tentang Lina Sophy yang bisa saya bagikan. Maturnuwun!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *