Ini Alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pilih Lemonilo Untuk Keluarga

Hai semua, laper? Gih, makan mie sehat Lemonilo!

Kalau lagi rebahan nggak ada kegiatan biasanya ngapain? Kalau saya sih nonton YouTube. Kayak kemarin nih, lagi berselancar ketemu video kado ulang tahun Rafathar. Ya ampuuun banyaknya itu kado!! Kalau anak kiting saya lihat bakal nangis minta dibelikan deh!

Nah, disela nonton YouTube RANS Entertainment ini, muncul mama Gigi bawain mie goreng buat Raffi. Tapi ternyata makannya berebutan tuh mereka sekeluarga. Emang seenak itu Lemonilo. Dari video itu, diungkapkan ada beberapa alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pilih Lemonilo untuk keluarga. Apa saja? Cek yuk mari…

Alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pilih Lemonilo untuk keluarga

Yang mau nonton video keseruannya boleh, silahkan.

Yang mau tahu alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pilih Lemonilo, yuk lanjut baca.

1. Rendah lemak dan rendah kalori

Mie lemonilo ini tanpa proses penggorengan, jadi ini tuh dipanggang, sehingga rendah lemak dan rendah kalori, jadi lebih sehat.

Nagita Slavina
Foto Instagram Lemonilo

Buat kalian yang sedang bermasalah dengan berat badan atau berusaha menjaga badan tetap ideal, makanan rendah kalori ini wajib ya hukumnya. Karena jika kita pilih makanan tinggi kalori dan melebihi kebutuhan kalori harian kita, otomatis bakal jadi lemak yang tertimbun dibawah kulit.

Lemonilo ini karena tidak melewati proses penggorengan dan bebas minyak, jadi pasti lebih sehat. Dan lebih rendah lemak dan kalorinya dibanding mie instan lainnya, ya?

Oiya, ada satu fakta lagi yang perlu kamu tahu. Mie lemonilo ini rendah gluten karena terbuat dari tepung tapioka hasil dari petani Indonesia.

2. Tanpa pewarna buatan

Nih warna hijau, karena terbuat dari daun bayam, oke gaess?

Raffi Ahmad
Foto Instagram Lemonilo

Keunggulan lain dari mie instan lemonilo ini adalah tanpa pewarna buatan. Dari tiga varian mie Lemonilo semua dibuat dari bahan alami.

Benar kata Raffi, bahwa mie goreng yang berwarna hijau berasal dari bayam. Sedangkan mie kuah ayam bawang dan kari ayam juga menggunakan pewarna dari sawi dan kunyit. Jadi pasti aman kan?

Oiya karena ini terbuat dari bahan sayuran, ini cocok banget buat kalian atau anak-anak yang nggak doyan sayur. Hitung-hitung makan sayur tanpa terasa sedang makan sayur. Asyik kan?

3. Tanpa pengawet buatan

Dan ini juga tanpa pengawet, tidak akan membuat perut begah.

Raffi Ahmad
Foto Instagram Lemonilo

Lemonilo ini tanpa pengawet buatan, jadi aman dikonsumsi setiap hari. Mau bikin sekaligus dua, dimakan sehari dua tiga kali juga aman di perut.

Kalian tahu tidak, berapa masa kedaluwarsa mie instan pada umumnya? Lebih dari setahun bahkan ada yang sampai tiga tahun. Pengawet kimia yang digunakan akan berdampak buruk pada kesehatan jika sering dikonsumsi.

Lemonilo mie sehat, tanpa pengawet buatan. Masa kedaluwarsa mie instan lemonilo paling lama harus dikonsumsi 7 bulan sejak diproduksi. Waktunya lebih pendek dari mie instan lainnya.

Untuk memasak, mie lemonilo juga memerlukan waktu yang sedikit lebih lama. Proses rebus mie paling tidak membutuhkan waktu 5 menit, atau sesuai keinginan kelembutan mie masing-masing orang gitu ya?

4. Tanpa perasa buatan

Bumbunya tanpa micin, jadi nggak nyangkut di tenggorokan

Raffi Ahmad
Foto Instagram Lemonilo

Tidak ada orang yang tidak tergoda sama lezatnya mie instan, kecuali yang bisa menahan diri. Ehehe. Makanya, banyak orang yang menyediakan stok mie instan dirumah karena memang praktis, lezat dan murah.

Tapi, dibalik kelezatan itu ada banyak dampak buruknya juga. Jika bumbu mie instan banyak mengandung Monosodium Glutamat (MSG) atau yang lazim kita sebut micin, berbahaya buat tubuh. Aneka penyakit seperti diabetes, kanker, stroke, dan gagal ginjal mengancam tubuh kita, gaesss.

Termasuk juga jika kita konsumsi sodium berlebih bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi. Dan pastinya akan memicu timbulnya penyakit lainnya.

Nah, lemonilo mie sehat ini aman dari perasa buatan. Jika kalian terbiasa micin memang akan terasa beda dengan mie lainnya. Tetap lezat, tapi benar kata Raffi Ahmad, rasanyanya tidak nyangkut di tenggorokan.

5. Mudah didapat

Mie lemonilo udah tersedia di minimarket terdekat. Dibeberapa pasar juga tersedia. Jadi tidak usah bingung buat cari Mie Lemonilo ini kemana?

Selagi musim covid-19, paling mudah dan aman tinggal online saja. Mie lemonilo tersedia di market place, tinggal bandingkan harga aja pilih yang paling murah, order deh? Gampang ya?! Ahaha.

Baca juga The Baldys Brand Ambasador Lemonilo

Harga nambah sedikit, manfaat lebih banyak

Makanya, pilih mie sehat Lemonilo. Harganya nambah sedikit manfaat nambah banyak.

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Saya sih setuju sekali dengan pernyataan dari papa Raffi dan mama Gigi. Ya secara kesehatan lebih penting kan? Nambah harga sedikit, kalau kenyataannya lebih sehat dan manfaat itu utama!

Jadi kalian kapan beralih stok ke mie instan lemonilo nih?

Bacaan lebih lanjut

  • Lemonilo.com

Mungkin Anda juga menyukai

29 Respon

  1. Rach Alida berkata:

    Aku juga nyetok Lemonilo di rumah mba. Bikin nagih banget ya dan sehat pula

  2. duniamasak berkata:

    aku udah pernah nyoba yang warna hijau, penasaran sama yang kuning 😀 pasti tak kalah lezat dan sehat yaa

  3. Eryvia Maronie berkata:

    Salah satu kebiasaan orang Indonesia ya makan mi instan.
    Ternyata termasuk RANS family juga doyan, hehe…

    Keluarga saya juga suka makan mi instan dan sekaran udah beralih ke mi Lemonilo.

  4. Andy Hardiyanti berkata:

    Pertama kali coba mie Lemonilo ini, saya langsung suka dong. Enak banget, teksturnya tuh gimana yaa..bingung jelasinnya. Dan pastinya, setelah makan mie Lemonilo, ga ada rasa gatal di leher yang tertinggal.

  5. Farida Pane berkata:

    Jadi kalau mi lain itu pakai digorengkah sebelum dikemas? Baru tahu saya.

  6. Jiah Al Jafara berkata:

    Sama kaya Rafathar, ponakanku juga suka sama Lemonilo. Konsumsi mie instan ini gak bikin khawatir karena rendah lemak. Terus tanpa pewarna buatan dan perasa buatan. Jadi aman

  7. nurulrahma berkata:

    Mama Gigi terbaeeekk
    Pinter banget deh, mama muda cantik jelita ini memilihkan mie yg mendukung gaya hidup sehat.
    Super LOVE ama RANS family

  8. Cindy Vania berkata:

    aku juga suka banget nih lemonilo. yakin karena emang dia ini bahan2nya alami trus ga pake msg juga

  9. atik berkata:

    Ga cuma keluarga Raffi Ahmad yg suka mie ini. Kami sekeluarga juga suka banget mba sama mie Lemonilo yg sehat ini😍😍

  10. Nchie Hanie berkata:

    Jelas banget yaa kenapa Lemonilo aman dikonsumsi sama anak2 termasuk Rafathar, la wong bahan2nya alami dan kandungannya aman.

    Btw, malem2 jadi laper liat Lemonilo,mau bikin aaahh masih ada stok yang kuah.

  11. Dian berkata:

    Tosss…
    Aku sama ni sama RANS family…
    Sama sama pilih mie leminilo

  12. Bener banget, karena tanpa proses penggorengan jadi rendah lemak dan aman untuk anak-anak juga. Anakku pun doyan banget mie, dan sejak aku ganti beli mie instan Lemonilo, eh malah jadi favorit. Aku pun nggak cerewet kayak dulu sebelum sedia lemonilo, karena bebas dari bahan berbahaya

  13. andiyani achmad berkata:

    wah kalo nontonin vlog RANS di Youtube suka ngeces sendiri ngeliat mereka bertiga begitu nikmatnya melahap mie lemonilo

  14. Damar Aisyah berkata:

    Rasa mienya memang beda ya dengan mie biasa. Kalau aku ngerasa gak berat setelah makan mie ini. Mulut juga gak ada sensasi asam seperti saat makan mie instan yang lain.

  15. Tuty Queen berkata:

    Pertama kali nyoba langsung suka, memang beda banget rasanya dengan mie instan lain. Makanya mie lemonilo sampai sekarang jadi mie favorit di rumah

  16. HM Zwan berkata:

    Aku juga suka mie Lemonilo.. Alhamdulillah anakku juga suka banget. Ternyata nggak keluargaku aja kalo makan mie rebutan, Raffi juga ternyata haha

  17. Banyak banget ya mb, keunggulan mi Lemonilo dibanding mie lainnya. Jadi kita sebagai orang tua tenang ngasihnya ke anak-anak. .

  18. Kartika Nugmalia berkata:

    setuju banget soal harga nambah sedikit tapi manfaat nambah banyak. pola hidup sehat sebenerya memperbaiki pola makan aja, biar gak sembarangan. tapi efek di kesehatan kita lebih baik. ini masih PR juga buat aku sih. semoga pandemi ini makin mengingatkan kita untuk hidup sehat

  19. Ria Rochma berkata:

    Waaaa.. dijentrengin banyak banget ini soal mie Lemonilo ini. Jadi ngga khawatir buat cobain

  20. Utie adnu berkata:

    Beneran mie sehat y mba rendah lemak dn terbuat dr sayuran Tanpa lewat proses penggorengan cocok bngt buat stock d rumah

  21. Kalau ada mie lemonilo jadi lebih tenang makan mie instan setiap hari ya. Mienya sehat, rendah lemak dan tanpa pengawet

  22. Karena bahan2nya dan proses bikinnya mie ini aman makanya mienya jd mie sehat ya?
    Sehingga aman buat dikonsumsi anak2 kyk Rafthar dan anak2 lain jg.
    Anak2ku suka banget sama mie ini, biasanya mereka sebut “mie ijo”

  23. Nia Haryanto berkata:

    Bener banget, makan Lemonilo mah memang bawaanya, kitanya juga tenang. Less guilty karena bahan-bahannya yang alami ya. Mana enak dan unik pula.

  24. lendyagasshi berkata:

    Harga nambah sedikit, manfaat lebih banyak.
    Iya banget niih…maksud hati ingin hemat, tapi jadi enggak hemat kalau jatuh sakit.
    Lebih baik konsumsi mie lemonilo yang terbuat dari bahan alami.

  25. Wiwied Widya berkata:

    Kalau utk mie goreng, aku sih udah beralih ke mie lemonilo. Enak si, rasanya gurih tp ga bikin sakit tenggorokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *