Home » Kremesqu Teman Makan Istimewa Yang Bikin Nagih

Kremesqu Teman Makan Istimewa Yang Bikin Nagih

Kremesqu teman makan istimewa Yang bikin nagih.

Halo semua para ibu yang demen makanan praktis, siap saji tanpa repot, tapi pemilih makanan harus sehat. Itu saya banget! Emak-emak yang masaknya belum rutin tiap hari, tapi pemilih makanan yang dikonsumsi harus yang enak dan bergizi.

Ngomongin soal memasak, saya termasuk orang yang demen beraktivitas di dapur tapi bukan untuk masak aneka sayur dan lauk. Dapur versi saya adalah untuk bikin cemilan, baik itu perboluan, es krim atau aneka cookies. Sayur dan lauk hanya sebatas tumis-tumis, SOP, sayur bening, goreng telur atau tahu tempe.

Baca juga :

Terus kalau kepengen menu lain bagaimana? Beli dong! Ehehe. Sekarang ini kan makin banyak tetangga yang jualan sayur dan lauk matang. Dan kalau dihitung-hitung, biaya masak akan jauh lebih hemat jika kami beli matang.

Kalau beli sayur dan lauk matang gini jadi dobel manfaat menurut saya. Selain berhemat kita juga sekaligus membantu usaha orang lain, kan? Saat keadaan masih dalam kondisi belum baik seperti ini, ya wajib saling support!

Lauk dan sayur apa sih yang biasa saya beli? Contohnya beli semur jengkol, rica-rica mentok, sayur nangka muda/gudeg, sambal, telor asin, ikan goreng, aneka rempeyek dan kremesan.

Rekomendasi pelengkap makanan kriuk yang sehat

Apakah kalian tipe orang yang ketika makan wajib ada kriuknya? Kan kebanyakan orang Indonesia bilang, tak lengkap jika makan tanpa ada kerupuk.

Tapi masalahnya, kerupuk ini banyak mengandung kalori dan zat berbahaya bagi tubuh nih. Maka itu, sebaiknya kebiasaan makan kerupuk ini perlahan diubah. Kalian bisa mengurangi atau dengan mengganti kerupuk dengan makanan kriuk yang lebih sehat.

Makanan kriuk sebagai pengganti kerupuk yang bisa kalian pilih antara lain :

  • Ikan asin goreng kering
  • Ikan wader goreng tepung
  • Rempeyek kacang-kacangan, udang, ikan teri
  • kacang ijo goreng
  • Kremesan

Kremesqu teman makan istimewa

Kremesqu
Kremesqu enak, gurih dan nagih

Kremesan tidak pernah gagal jadi pelengkap makan dalam kondisi apapun. Termasuk saat belum ada lauk di rumah, seperti saya saat makan siang tadi. Hanya oseng buncis dan sosis tambah dengan kremesqu, Alhamdulillah sudah terasa sangat nikmat.

Kremesqu layak jadi pilihan

Sebetulnya saya belum lama kenal dengan produk kremesqu, tapi begitu coba langsung suka. Dapat pertama kali saat mengikuti acara pelatihan ukm dari Teman Kreasi Indonesia sekitar sebulan lalu.

Soal kremesan saya emang demen banget, jadi kalau lagi makan di luar dan nemu menu kremesan pasti bakal saya pilih. Pernah nyobain resep dari google untuk bikin sendiri, tapi selalu gagal. So, kalau ada yang jual produk jadi, ya mending beli ajakan?

Kremesqu ini layak jadi pilihan karena produk ini sudah terjamin aman konsumsi dan halal. Dalam kemasan produk yang cantik ini tertulis kode pirt dan ada logo halalnya kok.

Beneran! Kremesqu itu enak, gurih dan bikin nagih

Kremesqu teman makan istimewa
Kremesqu teman makan istimewa

Hari ini, anak saya Sulthon makan sampai 4 kali dan nambah terus. Salah satu faktor doyan makannya kali ini karena ada kremesan dari Kremesqu.

Enak, gurih, nagih ini memang tagline dari kremesqu. Tapi emang sangat sesuai kok rasanya. Dan tentunya sehat karena terbuat dari Kaldu ayam kampung asli dan bumbu rempah lainnya. Sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak.

Produk Makanan UMKM Cilacap

Kremesqu merupakan salah satu produk makanan kemasan dari UMKM Cilacap. Diproduksi oleh Kinarsfood yang salah satu olahan unggulannya kremesan dari Sari Pati ayam kampung asli.

Produk ini bukan hanya bisa dinikmati oleh warga Cilacap saja kok! Kalian bisa beli via online dan bisa dikirim kemanapun. Selain untuk dinikmati sendiri, produk ini cocok buat oleh-oleh yang istimewa.

Bisa kepoin akun Ig-nya Kinarsfood. Selain kremesan, Kinarsfood juga memproduksi aneka sambel. Rasanya pasti juara, kalian harus coba, ya!

25 tanggapan pada “Kremesqu Teman Makan Istimewa Yang Bikin Nagih”

  1. Itu alibi bagi males masak, Mba.. “Kan kita juga bisa membantu usaha orang lain kan? ” Hahahaha… Macam saya yg malas ini.. Xixixxi.. Apalagi yg dibeli semur jengkol.. Wuiiih bisa lupa dah.. Hahaha. Tapi kremesqu ini bisa jadi alternatif bubuk tambahan yaa kalau lauk bener2 kurang di rmh.

  2. Ih asyik udah ada kremesan praktis ya mba. Aku suka di dapur masak klo baking seringnya ke pak suami kuserahkan 😁
    Kremesan yg kriuk gini bikin anak2 semangat makan juga. Bahkan digadoin yaa..

  3. Aku bangeeeet, kalau makan harus ada kriuk-kriuknya, selain lebih nikmat jadi lebih rame juga suasana makannya, haha. Ide bagus makanya stok kremesan kayak kremesqu di Rumah, sebagai pelengkap makan sekeluarga. Nyummieee

  4. Challenge banget buat kremesan macam nii..
    Saya pernah coba bikin dan hanya dua atau tiga kali gitu deh hahah
    Nggak selalu bisa bersarang gini soalnya 😀
    Mana kalau bikin, belum sampai selese nggoreng, yang di serok sudah habis sama anak2 hahaha
    Aiiih…jd pengen kriuk2 pake kremesan

  5. Anak dan suamiku sama-sama doyan kremesan mba. Aku juda suka. Tapi beberapa kali bikin sendiri gagal, ngga bersarang. Kalau ada kremesqu jadi lebih praktis ya

  6. hobiku neh makan yang kriuk-kriuk kaya kremesku, dulu memang sengaja order teman, tapi temanku nggak jualan lagi, untungnya sekarang ada kremes yaa, praktis banget neh jadi snack atau lauk juga bisa..kalo mepet di hari tua.

  7. Aaaa…enak banget ada Kremesqu.
    Aku biasanya sengaja pesen ayam tulang lunak, karena suka ditambahin kremesan sama sambel. Nah, kalau uda punya Kremesqu, tinggal tambahin nasi anget dan macam-macam lauk kesukaan. Makan auto lahap.

  8. Jadi inget dulu jaman sekolah, ada nasi ayam kremes satu-satunya di sekolah, kantinnya ada di belakang kelas. Kalo pas ibunya masak, ampunnn, wangi banget. Ga konsen belajar. Hahahaha

    Aku pernah nyoba bikin juga, dasar enggak telaten, gagal 🤣🤣🤣

    Makasih mbak, jadi tahu ada kremesan yang bisa dibeli dengan packaging yang aman. Pernah beli kremesan pinggir jalan tp melempem. 😅

  9. Bisa aja eh mensejahterakan tetangga ya mbak hahaha.. tapi emang bener sih, kalo jarang masak ya beli lebih hemat. Cumaaa.. kalau saya nih, nggak bisa kalo gak masak 😆. Pengen juga gitu libur kedapur hahaha mimpi kalo yang ini. Pokoknya apapun itu, yang penting emak bahagia ya mbak.. belanja juga bikin bahagia kok 😁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *