Ria Ricis Umumkan Giveaway Lemonilo, Buruan Ikutan!

Musim penghujan sudah datang. Dan saat musim begini, makanan paling menggoda buat saya adalah mie instan. Cuaca yang dingin, hujan, aktivitas dirumah, memang paling lezat santap mie instan kuah. Ada yang sama? Ahaha, fix kita masuk dalam golongan lidah orang asli Indonesia.

Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo
Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo

By the way, ngomong soal mie instan saya setuju sama Ria Ricis, kalau ngemil atau makan mie instan itu harus pilih yang sehat. Jadi kemarin lihat YouTubenya, Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo. Hadiahnya banyak dan menggiurkan banget deh. Penasaran? Selancar ke channel YouTube Ria Ricis juga boleh.

Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo

Kalian tahu tidak bahwa lemonilo sedang merayakan anniversary ke 4? Bagi yang sudah hijrah ke makanan sehat lemonilo pasti tahu dong. Dan untuk memeriahkan anniversary ke-4, lemonilo memberikan banyak hadiah berupa giveaway yang terbagi dalam beberapa batch. Ada yang periode giveawaynya sudah berakhir dan ada yang masih berjalan.

giveaway lemonilo bareng Ria Ricis
foto lemonilo.com

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Ria Ricis yang berjudul detik-detik surprise ultah Derry yang gagal, bisa kita lihat ternyata Ria Ricis itu penggemar mie lemonilo. Surprise untuk kita semua juga, dalam rangka anniversary ke-4 lemonilo, Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo. Yeay.

Apa saja hadiah giveaway lemonilo bareng Ria Ricis

Giveaway lemonilo hadiahnya banyak. Menggiurkan sekali buat saya sebagai orang yang mulai jatuh cinta pada dunia pergowesan. 1 buah sepeda Brompton gaesss, bikin ngiler banget kan?

giveaway lemonilo
hadiah giveaway lemonilo bareng Ria Ricis

Bukan cuma sepeda aja hadiahnya, ada iPhone 11, smartphone, sepeda anak, cooking set, kompor, voucher belanja dan uang tunai juga. Saya tulis lebih lengkap deh hadiah giveaway lemonilo.

  1. 1 Sepeda Brompton
  2. 4 iPhone 11
  3. 40 smartphone
  4. 4 sepeda anak
  5. 4 cooking set greenpan
  6. 40 kompor Quantum
  7. 440 voucher belanja
  8. Uang tunai jutaan rupiah

Banyak banget kan? Yuk pecinta lemonilo, kali aja rejeki dapat salah satu hadiahnya. So, buruan ikutan giveaway lemonilo.

Bagaimana cara ikutan giveaway lemonilo bareng Ria Ricis?

Mau tahu cara ikutan giveaway lemonilo? Makan mie instan lemonilo aja dulu, ahaha. Ya kalau lihat video Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo pasti juga ngerti.

Cara ikutan giveaway lemonilo ini cukup mudah, kalian kepoin aja Instagram Lemonilo. Belum tahu akunnya? Nih, saya kasih tahu ya?! @lemonilo

instagram lemonilo
Instagram lemonilo

Atau kalau kalian mau cari info detail, bisa juga cari saja artikel di website lemonilo. Ada beritanya juga tentang Ria Ricis umumkan giveaway lemonilo.

Kapan periode giveaway lemonilo bareng Ria Ricis?

Tenang masih ada waktu! Jadi periode Ria Ricis bagikan giveaway lemonilo mulai 1-31 Oktober 2020. Jadi pantau terus instagram lemonilo. Okay?!

Baca Juga :

Alasan Ria Ricis pilih lemonilo

Ria Ricis bilang dalam proses dietnya, dia pilih lemonilo. Dan no debat! Okay? Tapi adakah yang tahu kenapa Ria Ricis pilih lemonilo?

giveaway lemonilo bareng Ria Ricis
Ria Ricis makan mie sehat lemonilo

1. Mendukung pola hidup sehat

Ria Ricis sedang menjalani program diet. Dan untuk cemilan yang dia konsumsi adalah produk mie instan lemonilo. Ini karena mie ini sehat dan rendah gluten dan rendah lemak jadi aman meski dikonsumsi setiap hari.

2. Bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan

Memilih makanan yang kita konsumsi sehari-hari dan sering memang harus dan wajib mempertimbangkan faktor ini. Harus bebas pengawet, pewarna dan perasa buatan.

Jika kita terlalu sering konsumsi makanan yang mengandung bahan berbahaya, ancaman kesehatan benar-benar mengintai kita. Ada banyak penyakit seperti kanker, diabetes, hipertensi dan gagal ginjal yang awalnya disebabkan karena pola makan yang tidak sehat.

Aneka Produk Lemonilo

Lemonilo ini pelopor makanan sehat menurut saya. Produknya juga bukan cuma mie instan sehat saja. Jadi lemonilo memproduksi aneka makanan sehat dan produk alami seperti mie instan, aneka bumbu dapur, kecap, cemilan dan handsanitizer.

produk lemonilo
Aneka Produk Lemonilo

Saya pribadi sudah coba semua varian mie instan lemonilo, dan semuanya suka. Camilan keripik ubinya juga gurih, renyah, enak dan yang bikin tambah senang karena Chimi ini sehat.

Keunggulan lain dari lemonilo adalah untuk kelas produk sehat, harganya masih terjangkau. Jadi, kalau kalian sudah hijrah ke aneka produk lemonilo, jangan lupa sebarkan pada yang lain semangat hidup sehat! Okay?!

Oiya, jangan lupa ikutan giveaway lemonilo bareng Ria Ricis! Sapa tau beruntung bawa Brompton atau iPhone 11 kan? Aamiin!

Tabik!

Mungkin Anda juga menyukai

35 Respon

  1. Manggaul.com berkata:

    Beli lemonilo dimana mbak?

  2. Ana Ike berkata:

    Enak banget Chimi ubinya Lemonilo yang varian pedas. No debat, hoho.
    Wah mau ikutan giveawaynya Lemonilo juga ah. Siapa tahu beruntung dapetin iphone atau brompton kan ya

  3. nurulrahma berkata:

    Omooo, serunyaaa
    Aku pengin dapat hadiah Brompton!
    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss 😀

  4. Mugniar berkata:

    Mie-nya sehat, hadiah GA-nya banyak dan keren-keren … duh tunggu apa lagi ya … harus segera cek infonya.

  5. Anakku dong …suka banget makan mie. Mau mie instan maupun nggak instan suka semua. Tapi memang prefer mie instan sih hahahah. Tapi terutama anakku yang sulung, sering susah ke lain hati soal selera makan. Jadi belum pernah makan lemonilo. Kapan2 aku coba beli ini deh…

  6. Lidya berkata:

    Jangan sampai ketinggalan giveawaynya mumpung periodenya Masih berlangsung siapa tau bisa dapetib sepeda

  7. Nurul Sufitri berkata:

    Mau lah yaw ngedapetin hadiah give away Lemonilo. Siapa tau beruntung bisa punya sepeda Brompton aamiin. Lemonilo udah 4 tahin aja ya ga berasa. Mie instan yang satu ini emang beda dg mie lain. Menyehatkan karena ga pakai pengawet ya pantas banyak disukai 😍😍

  8. Faridilla Ainun berkata:

    Ahaaa suka deh dengan kata-kata give awaynya…Hidup tak lagi monoton, kapan lagi gowes pake brompton dari lemonilo…

  9. Gile bener nih Lemonilo, ga cuma menjadi pendamping pola hidup sehat tapi juga memanjakan kita dengan deretan hadiah GA yang mewah dan menggiurkan..cus ah kalau gitu ikutan

  10. asik banget nih selain kita makan makanan sehat dari Lemonilo dan kita juga bisa berkesempatan menangin sepeda Brompton atau iphone 11. Kalau aku pengen sepedanya aja deh.

  11. Rach Alida berkata:

    Halo mba Lina. Lemonilo di rumah aku banyak nih. Heheh. Senangnya karena selain enak juga sehat

  12. Rach Alida berkata:

    Halo mba Lina. Lemonilo di rumah aku banyak nih. Heheh. Senangnya karena selain enak juga sehat. Nambah teruss

  13. Faridilla Ainun berkata:

    Aku mau ah buru-buru ikutan giveaway lemonilo…Ya siapa tahu kan bisa beruntung sebagai pecinta mie sehat lemonilo :)) bisa tambah sehat kalau dapat sepeda brompton

  14. Andy Hardiyanti berkata:

    Aiihh hadiahnya benerbener bikin mupeng nih~ mau ah ikutan giveawaynya, siapa tahu rejeki dapat sepeda Brompton atau iPhone baru..asiiik

  15. Ade UFi berkata:

    Ternyata lemonilo tuh bukan mie aja ya. Ada snack dan handsanitizer. Duh jadi mau ikutan giveawaynya. Kali bs dapet brompton

  16. Gak nyangka Ria Ricis ternyata begitu perhatian sama gaya hidup lebih sehat.
    Aku samaan ma dia udah beralih ke mie Lemonilo untuk mie instan sehari2 😀
    Asyeekk ada GA-nya. Seneng banget pasti kalau dapat hadiah utamanya yaaa

  17. Dian berkata:

    Wah mantul hadiah GA nya… Jadi pgn ikutan juga…
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya mbak, dari bahan alami

  18. lendyagasshi berkata:

    Aamiin~
    Produk lemonilo yang semakin lengkap dan semua sesuai dengan kebutuhan, sehat tanpa bahan pengawet dan penguat rasa.

    Cuuss ikutan GA nya…hadiahnya bikin gak bisa berpaling.

  19. Alfa Kurnia berkata:

    wah, tinggal seminggu lagi periode giveawaynya. Mau ikutan ah siapa tahu dapat iPhone. Nggak ngincer Brompton soalnya nggak main sepeda hehehe.

  20. Dedew berkata:

    Wah Ria yang umumkan pasti pesertanya membludak ya secara seleb pisan…jadi penasaran rasa mi nya dehhh

  21. Andiyani Achmad berkata:

    hadiahnya gak nanggung-nanggung nih, banyak banget dan bermanfaat pastinya. masih ada waktu nih ya buat ikutan giveaway ini

  22. HM Zwan berkata:

    Aku suka banget mi goreng Lemonilo. Wah, ada giveaway nya ya. Pingin ikutan biar dapet sepeda Brompton euy, lumayan buat nggowes

  23. ira duniabiza berkata:

    Wadau… mau banget… mau hadiahnya, mau juga lemonilonya.. Bakalan makan besar kita di rumah kalau bisa menang paket lemonilo.. apalagi kalau dapat hadiah giveaway.. Cuss intip IGnya ah

  24. Damar Aisyah berkata:

    Wah, stok Lemonilo Mbak Lina lengkap bener. Tinggal pilih aja nih, mana yang jadi produk favorit. Jadi deh ikut Giveaway yang hadiahnya Brompton itu, hehe.

  25. Karyati Niken berkata:

    woww hadiahnya banyak juga ya. Btw anakku itu udah dari kapan minta mie lemonilo karena pernah lihat iklan wkwk. Terusss akulupa dunkmau beliin. PAdahal sering ada diskon ya.

  26. Indri berkata:

    Duh hadiah giveaway nya bikin mupeng ya haha btw aku blm pernah coba makan mie lemonilo ini duh pdhal suka banget makan mie, nnti deh klo ke Minimarket beli ah mau coba jg

  27. Visya berkata:

    Haha gegara sering baca review Lemonilo jadi konsumen Lemonilo sekarang tapi ngga nyesel soalnya emang lebih sehat.

    Btw videonya Ricis lucu yaak XD

  28. Renayku berkata:

    Aku suka banget Lemonilo.. rasanya dapat produk2 Lemonilo aja udah seneng banget.. ga perlu dapat hadiah GA yang wow bgt itu hahaha

  29. DailyRella berkata:

    Waaa Brompton euy! Etapi aku mah iphone aja deh kalo boleh milih ((miliihhh, ikutan dulu dong, hahahaa) Ini Lemonilo kesukaan anak-anak juga, less worry ngasihnya kalo mienya sehat kaya gini.

  30. novaviolita berkata:

    iya sih..aku sering makan mi lemonilo, rasanya alami ..gak seperti mi yang lain terlalu asin gurih karena banyak msg nya..

  31. Leila berkata:

    Wah, jadi penasaran, gimana sih ketentuannya buat ikutan giveaway ini. Mesti teliti ya cek kontennya biar memenuhi syarat buat dapat hadiahnya kalau jadi rezeki.

  32. Triyatni berkata:

    Yang baru aku cobain dari Lemonilo itu produk mienya ketiga rasanya ama Chimi kripiknya. Enak semuaaa, sehat lagi

  33. Julia berkata:

    Pertama Kali nyoba Mie lemonilo utk anakku Yang Mie goreng dia suka menurutku enak. Lalu keesokan harinya yg Mie kuah, sedikit beda dari biasanya tapi enak Dan yg penting sehat

  34. Erin berkata:

    Aku belum nyoba yang rasa soto, Mba. Enak juga, kah?
    Btw, hadiah giveawaynya menarik banget itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *