Lompat ke konten
Home » Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Power

Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Power

Serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Power.

Memiliki kulit wajah yang sehat, bersinar dan glowing adalah impian hampir semua perempuan. Eh bukan cuma perempuan saja kok, sekarang banyak pria yang melakukan perawatan wajah juga. Right?

Katanya, agar memiliki kulit yang sehat hal penting yang dilakukan adalah rutin basic skincare tiap hari. Basic skincare adalah serangkaian produk mendasar yang kita gunakan sehari-hari. Apa saja itu? CTMT yaitu cleanser, toner, moisturizer dan protection.

Oiya, hal yang tak kalah penting dalam memilih produk skincare juga harus disesuaikan dengan jenis kulit kalian. Selain itu pahami juga kandungan yang ada dalam produk agar tidak salah dan berakibat buruk buat kulit kamu.

Produk skincare yang tak lekang zaman

Karena trend skincare sedang naik, maka tak heran jika banyak banget produk skincare yang dipasarkan baik produk lokal maupun impor. Sampai-sampai kadang bingung mau pilih apa? Kalau kalian sendiri lebih suka produk skincare yang mana?

Ngomongin produk skincare yang tak lekang oleh zaman pastinya bakal nyebut Pond’s. Iya nggak? Saya sejak remaja di tahun 90-an sudah kenal dengan produk ini lho?

Seiring berjalannya waktu, Pond’s juga mengikuti inovasi produk skincare sesuai kebutuhan konsumen. Saya masih setia pakai produk Pond’s juga lho hingga kini.

Pond's Bright Beauty
Pengguna Pond’s sejak dulu

Menjawab impian banyak orang untuk memiliki kulit sehat dan cerah, Pond’s mengeluarkan produk baru. Produk barunya berupa serum pencerah wajah dalam dua varian yaitu Pond’s Bright Beauty triple glow serum dan triple glow serum mask.

Review serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty

Serum pencerah wajah
Serum pencerah wajah terbaik

Setelah pemakaian dua produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s, saatnya berbagi review, Yeay!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum
Pond’s Triple Glow Serum

Packaging Pond’s Triple Glow – Serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum ada dua macam. Ada ukuran besar dalam botol kaca ukuran 30g dengan desain cantik dominan warna merah muda. Sedangkan yang satu lagi, ukuran sachet berisi 7.5g.

Untuk ukuran sachet ini berguna banget buat kalian yang mau coba produk ini lebih dahulu. Harganya juga ekonomis. Selebihnya cocok juga untuk dibawa saat bepergian.

Kandungan dan manfaat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s ini dipercaya bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan 60x lebih efektif dari vitamin C. Hal ini karena gabungan 3 kekuatan yang maksimal untuk mendapatkan kulit sehat sempurna.

Kandungan dan manfaat dalam Pond’s triple glow serum antara lain:

  • Gluta-Boost-C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori-pori wajah.
  • Hyaluronic Acid Complex yang melembabkan kulit sekaligus memberikan efek glowing.

Gunakan serum ini pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal gunakan juga serangkaian produk Pond’s lainnya.

Texture dan pengalaman setelah pemakaian Pond’s triple glow serum

Serum pencerah wajah triple glow
Tekstur serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow

Tekstur cairan dari serum Pond’s ini kental dan berwarna keputihan. Kemudian diaplikasikan ke kulit terasa agak lengket dan memerlukan waktu beberapa saat untuk terserap sempurna.

Namun, jika semua cairan telah terserap sempurna akan terasa ringan dan lembab di kulit wajah. Kalian bisa aplikasikan berlayer sesuai kebutuhan kalian, ya?!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask
Pond’s Triple Glow Serum Mask

Packaging Triple Glow Serum Mask

Triple glow serum mask dikemas satuan dengan wadah sachet. Warna kemasan dominan warna pink yang cantik.

Selain itu dilengkapi pula dengan keterangan Lengkap mengenai produk masker serum pencerah wajah ini. Ada juga cara pemakaian agar konsumen mudah mengaplikasikan ke wajah.

Kandungan dan manfaat triple glow serum mask

Triple glow serum mask ini diklaim memiliki serum 100x lebih banyak dibandingkan sheet mask lain. Karena kandungannya serum triple glow, maka kandungan dan manfaatnya pun nggak berbeda dari serumnya.

  • Brightening Gluta-Boost-C yang bekerja untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore minimizing Vitamin B3 untuk menyamarkan pori agar wajar terlihat lebih mulus.
  • Hydrating hyaluronic acid complex yang bekerja melembabkan dan membuat kulit tampak berkilau.

Cara pemakaian Pond’s mask triple glow serum pencerah wajah

Bagaimana cara pemakaian masker triple glow serum? Dalam kemasan sachet tertulis lengkap kok cara pemakaian triple glow serum mask Ini. Jadi, setelah wajah dibersihkan ikuti langkah berikut :

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan.
  2. Lalu pasangkan masker sesuai bentuk wajah.
  3. Biarkan masker berada di wajah sekitar 15 – 20 menit.
  4. Kemudian angkat masker, kemudian pijit muka dan leher dengan lembut menggunakan sisa serum dari masker yang masih tertinggal.
  5. Langkah terakhir jangan dibilas dan biarkan wajahmu ternutrisi dan rasakan wajah jadi lebih halus dan lembab.

Berapa harga Pond’s Serum Triple Glow sachet?

Harga Pond’s Serum pencerah wajah triple glow serum ukuran sachet sangat terjangkau. Serum triple glow di Indomaret hanya 18 ribu rupiah. Murah meriah bukan?

Pond’s Serum Triple Glow untuk usia berapa?

Banyak nih yang bertanya-tanya, serum triple glow ini untuk usia berapa sih? Apakah kalian penasaran juga?

Kebetulan sekali jika kalian emang sedang cari serum untuk usia muda. Karena produk Pond’s Triple Glow Serum bisa digunakan untuk anak remaja, lho?! Jadi, triple glow serum ini bisa digunakan anak remaja mulai usia 13 tahun.

So, buat kalian para gadis remaja yang ingin kulit wajahnya cerah, lembut dan glowing pakai produk ini saja.

Kesimpulan Review Serum Pencerah Wajah

Setelah mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Bright Beauty, saya merasa senang karena wajah terasa sekali menjadi lebih lembab dan cerah. Apalagi setelah menggunakan masker triple glow serumnya, lembabnya terasa nyata.

So, kalau kalian sedang mencari serum pencerah wajah yang ampuh, pilih saja Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s. Bisa beli di minimarket, supermarket ataupun via online ya?!

Baca juga :

22 tanggapan pada “Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Power”

  1. Ternyata udah setia pake produk Pond’s sedari dulu yaah, itu stok produk Pond’s banyak bener deh hehehe

    AKu juga kebeneran pake nih Pond’s Triple Glow Serum dan cocok di wajah, beneran bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan kenyal deh

  2. Ponds memang produk skincare yang oke punya dengan harga yang ramah di kantong.

    Skincare aku dulu jaman ABG Ponds ini sudah puluhan tahun sekarang masih cocok menggunakannya

  3. Tos kak, saya juga pakai serum dari pond’s ini, memang yang triple glow ini keren banget ya, selain kemasannnya menggemaskan juga hasilnya itu beneran kerasa banget karena kandungan serumnya lebih banyak dari serum biasanya.

  4. Udah banyak banget yang mereview produk ini dan hasilnya emang bener-bener mantul sih. Wajib dicoba deh apalagi cocok digunakan oleh semua kalangan mulai usia 13 tahun keatas dan juga ada kemasan sachet yang harganya sangat terjangkau dan travel-able banget ya.

  5. Banyak banget yang review Pond’s serum dan masker ini yaa, tapi ya siapa sih yg raguin Pond’s merek lama yang bertahan sampai sekarang makanya produknya terus inovatif mengikuti kebutuhan kecantikan zaman.

  6. Bisa banget cantik dengan perawatan yang harganya terjangkau. Terus kemasan sachetan kaya Pond’s ini bisa dibawa ke mana-mana. Mau travelling tetap cantik dan terawat, bisa banget

  7. Wah, samaaa…
    Aku juga pengguna Pond’s hingga kini.. Seneng banget waktu baca review kak Lina, berasa punya temen.
    Aku mulai melatihkan anakku pakai skincare juga kan.. karena produk Pond’s aman buat remaja ((inget masa SMA dulu..hihii…gak kenal skincare sama sekali, sekalinya jerawat meradang, kudu dibawa ke klinik))

    Alhamdulillah,
    Dengan produk Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty, jadi bisa make bareng nak gadisku…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.