Lompat ke konten

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Terbaru – Wanginya Tahan Lama

Scarlett Brightening Shower Scrub varian terbaru- wanginya tahan lama.

Ada pepatah mengatakan, bahwa kebersihan diri menjadi awal penilaian baik buruknya seseorang. Meskipun pada kenyataannya penilaian itu tidak selamanya benar, akan tetapi kebersihan diri bisa menjadi gambaran karakter seseorang.

Bukankah kebersihan memang sebagian dari Iman?

By the way, ngomongin soal kebersihan diri tentu saja kita akan bahas tentang soalan mandi, ya guys?! Kalian rajin mandi kan? Wajib hukumnya mandi tiap hari, selain untuk menjaga kebersihan, menyegarkan, badan jadi wangi percaya diri, dan mandi pun berdampak pada kesehatan. Masih ada episode baru dari c19 guys, so rajinlah mandi!

Oya untuk urusan mandi, saya percaya banget sama produk body care yang hits banget dari Scarlett Whitening. Beberapa hari ini saya cobain varian terbaru Scarlet brightening shower scrub yang belum lama ini launching.

Penasaran sama varian terbarunya produk shower scrubnya dari Scarlett? Simak review saya, yuk?!

Varian Scarlett Shower Scrub terdahulu, apa saja ya?

Scarlett Brightening Shower Scrub
Scarlett Brightening Mango, Cucumbar, Pomegrante, Coffee

Shower scrub dari Scarlett whitening sebelumnya ada empat varian. Baru-baru ini Scarlett mengeluarkan 3 varian terbaru lagi sehingga jumlah keseluruhan produk shower scrubnya ada 7.

1. Pomegrante

Yang pertama, Scarlett shower scrub Pomegrante. Produk sabun ini berwarna keunguan dan mengandung glutathione, vitamin E dan collagen yang berguna untuk menutrisi dan melembutkan kulit.

2. Mango

Seperti warna mangga yang matang, shower scrub varian mango ini juga memiliki warna kuning dengan sensasi wangi yang fresh. Dilengkapi butiran scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi, mencerahkan dan melembabkan.

3. Cucumbar

Aroma mentimun menjadi ciri khas dari shower scrub cucumbar ini. Wangi dari varian ini bakal bikin kalian merasa lebih segar, percaya diri, dan mendukung saat kalian fokus bekerja dan cari inspirasi.

4. Coffee

Varian shower scrub Coffee ini berwarna coklat dan beraroma wangi kopi. Efeknya sangat menenangkan dan cocok untuk Anda yang ingin merasakan ketenangan. Shower scrub Coffee ini menjadi salah satu yang terfavorit buat saya.

Baca juga :

Review Scarlett Brightening Shower Scrub varian terbaru

Scarlett Brightening Varian terbaru
Shower scrub Jolly Freshy dan Charming

Scarlett pertama kali launching produk shower scrub varian terbaru pada tanggal 25 November 2021 di akun Instagramnya. Ada tiga varian Scarlett brightening shower scrub Jolly, freshy, dan charming. Penasaran seperti apa sabun mandi hits dari Scarlett terbaru ini? Simak terus deh.

1. Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Varian Jolly ini memiliki beberapa ciri khas antara lain; warna cairan coklat kemerahan dan wanginya merupakan perpaduan aroma kopi, Jasmine, cedar Wood dan vanilla. Kebayang nggak enaknya kayak apa?

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Aroma varian Charming adalah perpaduan dari Jasmine, saffron, cedar Wood, dan Ambergris. Cairan berwarna kebiruan.

3. Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

Freshy menjadi varian ketiga dari deretan produk terbaru dari Scarlett Shower Scrub. Warnanya cenderung bening keputihan. Wangi aromanya perpaduan antara patchouli, melon, English pear, dan Freesia.

Kemasan dan informasi produk shower scrub Jolly, Freshy dan Charming

Informasi Scarlett Brightening Shower Scrub
Informasi produk Scarlett

Kemasan botol varian Jolly, Freshy dan Charming sama seperti kemasan produk shower scrub Scarlett sebelumnya. Botol simpel berwarna bening dengan tutup warna putih ukuran 300 ml. Kemudian terdapat embos tulisan SCARLETT di bagian wadah dan tutupnya.

Sedangkan dilengkapi stiker yang ada di kemasan berisi tentang informasi produk. Informasi yang ditampilkan antara lain logo brand, jenis varian, ingredient, nomor BPOM, logo halal, dan lainnya serta dilengkapi dengan hologram untuk mengecek keaslian produk.

Tekstur Scarett shower scrub Jolly, Freshy dan Charming

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub
Tekstur Scarlett Brightening

Seperti apa Tekstur dari Scarlett Shower Scrub? Teksturnya lembut berupa cairan gel yang dilengkapi dengan butiran scrub berwarna merah dan biru. Manfaat dari scrub ini untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Tampak seperti gambar warna cairan untuk Jolly berwarna coklat muda. Hampir mirip dengan varian Coffee namun lebih muda. Untuk varian Charming berwarna biru keunguan. Sedangkan varian Freshy berwarna bening keputihan.

Kandungan dan manfaat pada shower scrub Jolly, Charming dan Freshy

Kandungan dan manfaat Scarlett Brightening Shower Scrub
Kandungan dan manfaat Scarlett Brightening

Dalam semua produk Scarlett Brightening Shower Scrub mengandung bahan antara lain:

Glutathione

Manfaat dari glutathione ini yaitu :

  • Brightening, untuk mencerahkan warna kulit dan meratakan warna kulit yang belang.
  • Mengandung bahan anti oksidan untuk melindungi dari radikal bebas dan membuat kulit lebih sehat.
  • Melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit.

Vitamin E

  • Mempercepat regenerasi sel kulit baru dan membantu pembentukan kolagen
  • Melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mencegah dan melindungi dari berbagai jenis penyakit kulit seperti kanker dan peradangan

Collagen

  • Untuk meremajakan kulit
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Sebagai bahan anti aging

Cara pemakaian shower scrub Scarlett

Produk body care dari Scarlett whitening terbukti aman untuk semua jenis kulit. Selain itu juga aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui serta orang di atas 13 tahun.

Cara pemakaian shower scrub Scarlett cukup mudah seperti pemakaian sabun pada umumnya. Basahi badan, gunakan sabun secukupnya lalu bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga produk body care lainnya seperti body scrub dan setelah mandi gunakan body lotion dari Scarlett whitening by Felicya Angelista.

Pengalaman setelah pemakaian

Setelah mencoba ketiga varian baru Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly, Freshy dan Charming pastinya merasa puas. Busa melimpah, lembut saat digunakan, dan wanginya tahan lama.

Produk dari Scarlett emang nggak pernah gagal menyenangkan hati para konsumen. Tapi kalau diharuskan pilih salah satu, saya cenderung cocok ke Freshy, aroma segarnya sangat membekas di hati.

Informasi Harga dan Cara Membelinya

Salah satu alasan saya suka sama produk body care ataupun face care dari Scarlett adalah harganya yang ramah kantong. Semua produk dibanderol dengan harga sama Rp 75.000,- per item. Ada harga spesial juga bila membeli dalam bentuk paket beberapa item.

Dimana belinya? Nah ini penting! Dapatkan produk Scarlett hanya di akun resmi miliknya, baik via Instagram @Scarlett_whitening ataupun di official storenya di shopee Scarlett Whitening Official Store.

Kesimpulan

Inovasi produk Scarlett Whitening memang tidak pernah berhenti untuk menciptakan produk-produk baru yang berkualitas. Seperti baru-baru ini, Scarlett mengeluarkan langsung 3 varian Shower Scrub Jolly, Freshy dan Charming.

Ketiganya memiliki aroma yang wangi dan segar. Saya yakin produk Scarlett ini bakal memuaskan hati Scarlett Lovers karena selain menyegarkan, melembabkan, mencerahkan, menyehatkan, aroma wanginya enak dan tahan lama.

Kalian tertarik buat mencoba? Atau sudah nyobain juga semua varian Scarlett brightening shower scrubnya, boleh sharing dong?! Thank You!

25 tanggapan pada “Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Terbaru – Wanginya Tahan Lama”

  1. sejauh ini aku paling suka dengan varian scarlett yang kopi mba. nah, aku penasaran nih sama yang freshy dan charming. kayaknya oke ya untuk memperbaiki mood.

      1. pada suka yg kopi ya. saya malah suka yg mentimun, lebih seger aja. dan lagi kalo aroma kopi lebih disukai mama saya sih. emang rileks gitu aromanya… tapi kalo paling suka tetap timur cucumber

    1. Scarlett body whitening shower scrub ini aku sukaakkk banget terutama yg varian JOLLY. Ya ampun, enakeuunn bgt dah
      bener2 bikin relaxing bgt.
      apalagi kandungannya bener2 bikin kulit makin glowing

    2. Aku udah nyoba dulu yang shower crub Pomegrante. Tapi kalau shower crub varian terbaru sekarang aku belum. Aku jadi penasaran soalnya yang varian dulunya aja udah suka aku. Apalagi ama wanginya butir butir kecil di dalamnya. Ngegemesin hihihi 😂. Semoga nanti bisa coba varian terbarunya dari Scarlett ini

    3. yg freshy aku belum pernah nyoba nih mbaa, kayaknya seger ya. Scarlett aku repurchase lotion. Enakeuuun buat anak2 juga yg kulit pahanya kering, ampuh. Selain itu wanginya segaarrr banget

    4. Setelah sukses dengan 4 varian sebelumnya, kini scarlett mengeluarkan 3 varian baru lagi. Jadi totalnya ada 7 ya. Kok ya pas sih dengan jumlah hari dalam seminggu. Hihi… bisa dijadwal nih, senin-minggu mandinya pakai varian scarlett yang berbeda

    5. Aku tuh kemarin-kemarin udah stock banyak yang 4 varian lama, buat dipake agak lamaan biar gak sering2 belanja, akhirnya gak ada cek-cek lagi soal produk barunya, taunya udah ada 3 varian baru aja. Pastinya jadi mau cobain juga yang 3 itu ya, dan biar yang lama cepet abis, mau kukasih ke sodara aja 😀

    6. Mandi pakai bodycare dari Scarlett itu menyenangkan banget. Sampai-sampai saya jatuh cinta sama yang Pomegrante. Enak banget wanginya.

      Bisa buar ningkatin mood juga kalau udaj capek, terus mandi dengan Scarlett. Seger lagi, badan dan pikirannya.

    7. bener nih, aku juga suka dengan Scarlett Brightening Shower Scrub dari Scarlett ini. aku pakai yg coffee, serangkaian dengan Body Scrub nya juga ^^ mandi dengan dua product ini udah cukup untuk me time mama yg waktunya terbatas, hihi

    8. Wuahh untuk shower scrub dari Scarlett aku baru coba dua varian yang lama. Jadi penasaran nih sama 3 yang baru itu. Pastinya wanginya enak semua yaa.. soalnya produk pendahulunya juga enak, hehehe.. jadi pengen beli ^^

    9. Baru coba 3 Varian Scarlett shower scrub yang lama trus paling suka cucumber. Yang coffee Aja belum coba eh udah Ada 3 Varian baru yang wanginya bikin betah mandi!

      Sekarang ini aku lagi suka pakai skincare Scarlett. Worth the price!

    10. Jolly ini kan termasuk baru, temen sampe penasaran mau cobain, aku malah belum cobain yang Jolly
      terus yang wangi coffee juga belum aku cobain, yampun banyak juga wangi yang belum aku cobain, wanginya awet untuk scarlett ini, sukak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.