Bisnis Trip Sukses Dan Lancar Dengan TRAC To Go

Bisnis Trip dengan TRAC To Go

Bisnis Trip Sukses Dan Lancar Dengan TRAC To Go – www.linatussophy.com.

Akhir-akhir ini banyak berita baik tentang penanganan pandemi yang mulai terkendali ya? Yang jelas bikin semua orang merasa bahagia. Anak-anak mulai pelajaran tatap muka meski terbatas, sektor pariwisata juga mulai bersiap untuk buka, dan tentu saja di sektor ekonomi juga mulai bangkit.

Ngomongin soal sektor ekonomi nih, kalian sudah nggak work from home lagi kan? Mungkin masih ada beberapa tapi sepertinya lebih banyak yang sudah kembali bekerja di kantor. Atau mungkin sudah banyak juga yang melakukan bisnis trip ke berbagai kota atau negara lain buat pengembangan usaha/perusahaan?

Asyik ya kalau kerjaannya bisa sambil liburan? Pasti selalu happy.

Ada yang sering digituin nggak? Terutama kalian yang sering melakukan perjalanan dinas pasti sering dapat tanggapan seperti ini. Ya karena sebagian besar orang menganggap bisnis trip itu ya kerja enak sambil liburan. Padahal, perjalanan bisnis itu ya banyak tanggung jawabnya.

Bisnis Trip dengan TRAC To Go
Bisnis Trip Aman Dan Lancar dengan TRAC To Go

Mengenal Bisnis Trip

Bisnis Trip
Bisnis Trip

Apakah Bisnis Trip itu?

Nah gaess, kalian sudah tahu definisi dari bisnis trip?

Bisnis Trip diartikan dengan sederhana adalah perjalanan dinas baik keluar kota maupun luar negeri untuk keperluan bisnis. Pelaku bisnis trip ini bisa dari kalangan pribadi atau enterpreneur dan juga ada yang tugas dari perusahaan maupun pemerintah.

Ada beberapa tujuan dari perjalanan bisnis, yang paling umum adalah untuk promosi, peninjauan ke kantor cabang, pengembangan bisnis dan mencari ide baru, memperluas pasar dan jaringan dan masih banyak yang lainnya. Selain urusan tugas dan pekerjaan, tak jarang para pelaku bisnis trip biasanya juga sekalian memanfaatkan kesempatan untuk jalan-jalan dan refreshing.

Jadi, apakah aktifitas perjalanan bisnis ini selalu menyenangkan? Bisa menyenangkan bisa tidak. Karena ada tanggung jawab besar yang diemban. Kalau bisa bertanggung jawab dan memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien, pasti perjalanan bisnis ini bakal menyenangkan. Iya nggak?

Bagaimana agar perjalanan bisnis ini sukses?

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan bisnis trip agar perjalanan dinas ke luar kota atau luar negeri ini nyaman dan lancar. Apa saja? Simak yuk!

1. Mempersiapkan tiket pulang pergi

Tiket adalah pertama yang perlu disiapkan saat kalian melakukan perjalanan bisnis. Apakah kalian pergi menggunakan kendaraan umum baik itu pesawat ataupun kereta api. Nggak kebayang hectic jika segala urusan tiket harus mendadak.

2. Reservasi Hotel di kota tujuan

Yang kedua setelah urusan tiket selesai, hal penting selanjutnya yang harus kalian persiapkan jauh-jauh hari adalah tempat menginap. Pastikan juga berapa hari akan berada disana. Jadi penting untuk reservasi hotel sebelum kalian berangkat agar sesampainya di kota tujuan kalian tidak perlu repot cari penginapan.

3. Persiapkan pakaian yang akan dibawa

Karena perjalanan ini sifatnya bisnis, kalian harus bisa memilah untuk membawa pakaian yang rapi dan sopan. Karena perjalanan bisnis akan mempertemukan kalian dengan para klien, maka pastikan penampilan harus sopan dan terlihat menarik.

4. Menyiapkan materi tentang bisnis yang akan dikembangkan

Sebelum berangkat dalam melakukan perjalanan dinas, kalian wajib menyiapkan materi yang akan digunakan. Nggak hanya materi bisnis saja, tapi planning kegiatan selama disana juga sebaiknya sudah direncanakan matang. Manfaatnya agar perjalanan bisa lancar, nyaman, tidak terburu-buru dan waktu tidak banyak terbuang.

5. Kendaraan selama di kota tujuan

Untuk membantu kelancaran kegiatan selama kalian melakukan perjalanan bisnis adalah transportasi selama di kota tujuan. Kendaraan ini sangat penting untuk mobilitas dari satu tempat ke tempat lain.

Nggak bisa ngebayangin kalau tugas ke luar kota, selama disana kita nggak ada kendaraan. Selain repot, waktu juga kurang efisien kalau harus gonta ganti kendaraan umum.

Saran saya, jalan paling gampang dan mudah adalah sewa mobil. Dengan mempersiapkan kendaraan sejak sebelum berangkat, perjalanan dinas kalian nggak bakal kacau karena sejak proses airport transfer semua sudah disediakan.

Pastikan juga tempat untuk sewa mobil harus yang amanah dan terpercaya. Sekarang gampang kok untuk urusan cari kendaraan yang bisa kita sewa saat perjalanan dinas.

Referensi tempat sewa mobil saat bisnis trip yang aman dan terpercaya

Mau nggak saya bisikin tempat sewa mobil yang bakal bikin bisnis trip kamu aman, lancar dan sukses? Tiada lain dan dan tiada bukan, pastikan hanya di TRAC To Go.

Mengapa harus TRAC To Go?

Sewa mobil TRAC To Go
Sewa Mobil TRAC To Go

TRAC To Go sangat terpercaya dan pengalaman di bidang sewa mobil. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini adalah bagian dari keluarga ASTRA dan anak perusahaan PT Serasi Autoraya.

Perusahaan ini memulai bisnis dengan menyewakan 5 unit mobil hingga sekarang berjumlah ribuan. Ada beberapa jenis kendaraan lain yang disewakan saat oleh TRAC, antara lain mobil, bus dan sepeda motor. Untuk urusan sewa mobil kalian bisa sewa mobil saja (lepas kunci) atau pesan sekalian dengan driver.

Ada beberapa alasan lain juga yang bisa bikin kamu yakin milih TRAC. Ini dia alasannya :

• Reservasi yang mudah dan jaringan luas

Saat ini sudah lebih dari 50 kota yang terjangkau oleh jaringan TRAC To Go. Untuk melakukan reservasi juga sangat mudah. Kalian bisa lakukan secara online baik melalui website atau aplikasi.

• Andal dengan teknologi yang teruji

Sistem TRAC ini terhubung dengan TRAC Fleet Manajement Solution yang bisa memantau keamanan dan keselamatan secara real-time. Hal ini membuat keamanan dan kenyamanan customer terjaga, bukan?

• Jaminan proteksi dan layanan prima

Jangan khawatir jika kalian sewa mobil di TRAC. Mengapa? Iya, kalau kita kerjasama selama perjalanan dipastikan aman dan nyaman karena dilindungi proteksi asuransi dan kondisi kendaraan yang selalu prima.

• Layanan full 24 jam

TRAC tidak mengenal jam istirahat dan hari libur. Jadi mereka siap kapan saja jika dibutuhkan untuk membantu kelancaran dan kenyamanan perjalanan kalian.

Nomor call center yang siap dihubungi ada di 1500-009 dan bisa kirim WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087. Selain itu ada juga alamat email jika kalian ingin berkirim email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

• TRAC To Go fokus protokol kesehatan (Smart Protocol)

Saat pandemi seperti ini, siapa yang nggak khawatir dengan persebaran virus c19? Semua orang pastinya! Nah, alasan tepat kalian pilih sewa mobil di TRAC adalah karena mereka fokus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa upaya preventif yang dilakukan TRAC dalam menerapkan protokol kesehatan antara lain :

  1. Melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin pada semua armada yang akan dan telah digunakan.
  2. Menyediakan hand sanitizer
  3. Menerapkan jaga jarak pada semua penumpang
  4. Membuat batas atau sekat antara driver dan penumpang
  5. Semua petugas (driver) yang akan melaksanakan tugas melalui proses pengecekan kesehatan
  6. Semua petugas menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperbolehkan untuk melakukan kontak secara langsung dengan penumpang.

Baca juga :

Bagaimana sih cara sewa mobil di TRAC?

Aplikasi TRAC To Go
Download Aplikasi TRAC To Go

Cara sewa mobil di TRAC ini cukup mudah kok! Kalian bisa langsung mengunjungi websitenya. Banyak artikel yang bisa kalian baca juga disana. Tapi untuk kemudahan mending kalian download aplikasi TRAC To Go dari Handphone.

Kalian bisa dapatkan di google play store bagi pengguna Android dan di AppStore bagi pengguna produk Apple.

Alphard pilihan favorit di TRAC To Go

Sewa Alphard di TRAC To Go
Sewa Alphard TRAC To Go

Alphard menjadi pilihan favorit banyak orang saat sewa mobil di TRAC untuk keperluan bisnis, traveling, acara wedding ataupun yang lainnya. Meskipun biaya relatif lebih mahal, namun dengan memilih mobil Alphard akan mendapatkan banyak keuntungan lain.

Alasan banyak customer yang memilih antara lain mobil ini prestisius yang bakal bikin nambah keren dan percaya diri. Selain itu kapasitas yang lebih besar, praktis dan multifungsi.

Mumpung di bulan Oktober banyak promo, buruan sewa Alphard di TRAC!

21 pemikiran pada “Bisnis Trip Sukses Dan Lancar Dengan TRAC To Go

  1. Walaupun sudah ada undangan untuk pelatihan gula semut di luar kota, namun untuk 3 bulan ke depan, sepertinya saya masih kerja dari rumah. Nah senang sekali mengenal Trac to Go di posting ini, Mbak. Jadi tahu apa yang harus saya lakukan nanti kalau bisnis trip sudah bisa lagi…

  2. Cakupannya udah luas banget ya, 50 kota, berarti lebih banyak daripada jumlah provinsi di Indonesia. Kredible pasti. Tapi saya gak nemu Trac ada di kota saya, hiks. Mungkin belum, maklum Kalimantan

  3. Trac 24 jam ya mba. Jenis2nya jg beberapa macam ya mobilnya. Dan udah ada di 50 kota. Aku belum ada mobil klo pergi selalu naksi, Trac bisa jadi pilihan pas liburan nanti nih. Moga thn depan udah lebih aman kondisinya^^

    1. TRAC dari Astra ini sangat dikenal, dulu masih kerja, perusahaan tempat saya bekerja menyewa armada dari TRAC ini.
      Highly recommended, selain armada mereka yang baru, memadai dan profesional sekali.
      Apalagi soal bisnis trip memakai TRAC, dijamin top deh.

  4. Saya sudah menjadi member TRAC to GO via aplikasi. Sewa mobil dengan aplikasi ini tuh selain mudah dan murah juga unit yang disewakan masih oke semua. Mobil-mobil dengan tahun muda. Jadi perjalanan lebih lancar dan nyaman.

  5. hahaha… iya mbak. Banyak yang bilang “enak ya bisa keliling Indonesia gratis” Padahal saat di kota/pulau tujuan, rutenya ya hanya hotel sama lokasi kerjaan aja. Kalau lokasi kerjaannya di hotel, rutenya ya cuma kamar, ruang makan, ruang pertemuan. Kalau pengen jalan-jalan ya mesti nambah hari, artinya nambah biaya sendiri.

    Kalau perjalanan keluar kota, pakai armadanya TRAC sih bisa enjoy dan tenang di jalan

  6. Saat harus melakukan trip bisnis di masa pandemi agak-agak khawatir ya mbak apalagi kalau harus naik kendaraan umum. Kalau bisa dijangkau kendaraan pribadi atau mobil sewaan enak jadi lebih aman. Untungnya sekarang mau bisnis trip bisa juga sewa kendaraan dari TRACT To Go yang layanannya sesuai standar kesehatan juga

  7. Kalau zaman dulu tuh…suka susaaah banget dapat sewa mobil yang terpercaya dengan harga yang sesuai. Kini ada TRAC To Go tuh semakin nyaman yaa.. Pesan melalui aplikasi dan bisa menentukan jenis mobil dan kebutuhannya.

  8. Ah klo ngomongin soal sewa mobil, dari dulu ya pasti TRAC yg jadi andalan
    Apalagi sekarang ada Aplikasi TRAC TO GO Ya mbak
    makin mudah buat pesan sewa mobil

  9. Waw, cangkupannya 50 kota, ini bikin adem kalau pergi tugas ke mana-mana ada Trac ya. Aman juga deh ini di saat pandemi, makasih ya mak infonya. BIsa dishare ke paksu yang suka tugas keluar ini

  10. Betul sekali nih, sewa mobil sendiri saat perjalanan dinas bakalan lebih memudahkan. Ga kebayang deh ketika dinas luar kota dan harus kesana kemari tanpa bawa mobil sendiri. Yang ada malah rempong nyari angkutan publik dan ga fokus dengan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *