Lemonilo Makanan Favorit Paula Verhoeven

Lemonilo makanan favorit Paula Verhoeven

Hai Bosque! Disini, siapa penggemar berat keluarga bapau (Baim-Paula-Kiano), tunjuk jari! Kalian tahu enggak kalau ternyata lemonilo makanan favorit Paula Verhoeven? Ini fakta, lho?!

Nah kemarin ini, saya lihat channel YouTube Baim Paula. Kegiatan Paula Verhoeven sedang nyuapin Kiano makan malam. Dan ya ampuuuun, pinter sekali makan si itu anak gemas!

Sebagai seorang ibu, pasti saya ngerti capeknya jadi seorang Paula Verhoeven, habis nyuapin anak pasti ikutan lapar. Betul kan emaks?

Selesai nyuapin Kiano, dia tuh langsung bikin mie Lemonilo. Yekaaaan emang mie instan lemonilo ini praktis, enak dan aman dikonsumsi setiap hari.

Siapa Paula Verhoeven?

Paula Verhoeven merupakan model kelahiran Semarang pada tanggal 18 September 1987. Ayahnya, Eddy Verhoeven merupakan keturunan Belanda – Tionghoa sedangkan ibunya Herlina T. Verhoeven asli Indonesia.

Saya, tahu Paula Verhoeven juga setelah dinikahi Baim Wong tahun 2018 silam. Meskipun Paula Verhoeven ini seorang model tapi karena jarang tampil di televisi, jadi banyak yang nggak kenal.

Kemudian setelah menjadi istri Baim, lebih-lebih setelah menjadi ibu dari Kiano Tiger Wong, semua orang pasti tahu kan? Iya, semakin banyak video yang dibagikan di Instagram dan YouTube yang jadi viral dan ditonton banyak orang.

Foto Instagram Baim Wong

Gaya Pengasuhan Anak Paula Verhoeven

Jujur, saya salah satu penonton setia video keluarga bapau ini. Mengikuti proses tumbuh kembang Kiano sehari-hari bikin saya merasakan kembali mengasuh anak bayi. Serba seru, anaknya lucu dan semua tingkahnya bikin gemas.

Yang saya suka dari pengasuhan Kiano itu Indonesia banget. Familiar dengan kebanyakan masyarakat kita, seperti ngasih empeng sama Kiano, sembari masak anak ditaruh baby walker, sampai ngajarin sopan untuk meminta sesuatu dengan sebutan “nyuwun“.

Video yang dibagikan itu semua bikin penonton ikut merasa senang. Iya, Kiano yang selalu happy, ceria dan banyak senyum itu menandakan dia hidup ditengah pola asuh yang sehat.

Lemonilo Makanan Favorit Paula Verhoeven

Dalam video diatas yang ada di channel Baim Paula, ketahuan nih kalau Paula Verhoeven makan mie goreng Lemonilo. Sambil makan mie gorengnya, Paula Verhoeven membeberkan alasan kenapa dia pilih lemonilo.

1. Mie lemonilo enak, praktis dan nyaman dimakan setiap hari

Foto Lemonilo

Lemonilo mengeluarkan tiga varian mie instan yaitu mie goreng, mie kuah rasa kari ayam dan mie kuah rasa ayam bawang. Ketiga variannya semuanya enak.

Mie lemonilo terbuat dari bahan-bahan alami dan dengan saripati sayuran sehingga lebih sehat. Makanya mie lemonilo aman dimakan setiap hari.

Kalau favorit kalian yang mana? Kalau saya sih semua suka, tapi memang paling favorit mie gorengnya sih…

2. Lemonilo tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan

Meskipun tanpa penguat rasa, mie instan lemonilo ini tetap enak dan lezat, kok?! Terlebih mie lemonilo tanpa pengawet dan pewarna buatan sehingga aman jadi pilihan dan bisa dikonsumsi setiap hari.

Kita tahu kan bahwa bahaya dari penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan jika sering dikonsumsi?

3. Lemonilo ini dipanggang bukan digoreng

Foto Lemonilo

Proses pembuatan mie lemonilo dengan dipanggang bukan digoreng yang membuat mie jadi rendah lemak dan kalori. Jadi pasti lebih aman dong, bisa banget buat dikonsumsi kalian yang sedang diet kalori.

Proses pemanggangan mie lemonilo juga membuat air rebusan mie tidak keruh. Dan kalau kalian masak mie terlihat agak lengket, ini karena mie lemonilo dicampur tepung mocaf jadi lebih rendah gluten.

Oiya bagi yang baru pertama kali bikin, jangan kaget kalau proses rebusnya sedikit lebih lama dibandingkan mie instan umumnya. Ya ini efek dari keringnya lemonilo setelah proses panggang.

4. Lemonilo mie goreng memakai saripati bayam

Buat kalian yang susah makan sayur, mie lemonilo bisa jadi pilihan. Mie lemonilo, bukan hanya varian gorengnya saja memang menggunakan saripati sayuran, mengandung banyak serat jadi pasti lebih sehat.

Foto Instagram Lemonilo

Meskipun lemonilo sudah memakai saripati sayuran dalam tiap varian mie-nya, alangkah baiknya jika masak divariasikan juga dengan campuran sayur lain. Boleh juga ditambahkan pelengkap seperti ikan, udang, ayam, telur atau lauk lain agar protein lebih tinggi.

Baca juga :

5. Harga nambah sedikit tapi manfaat nambah banyak

Dibandingkan dengan mie instan lain, lemonilo memang terhitung lebih mahal. Tapi kalau manfaat nambah banyak tanpa rasa khawatir berlebihan saat makan mie instan, harga nambah sedikit tidak masalah dong?

Jadi kalian bagaimana? Pilih praktis, enak dan sehat kan? Sudah beralih ke Lemonilo juga belum?

Sekian, semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

46 Respon

  1. Ade UFi berkata:

    Jadi bener2 aman ya mie lemonilo nih. Saya termasuk yang suka sama mie goreng lemonilonya. Enaak. Walau sehat gurih mie instannya sama enaknya kok. Biasanya kan makanan sehat itu suka ga enak ya? Tapi lemonilo tetap enak.

  2. lendyagasshi berkata:

    Iyaya…harga nambah sedikit, tapi bisa jadi investasi yang bagus banget untuk tubuh.
    Lucu banget waktu Kiano meminta sesuatu, tangannya selalu “nyuwun”..
    MashaAllah~

  3. Elia berkata:

    Waktu awal nyobain mie ini emang pas masak agak lebih lama tapi sekarang udah tau alasannya jadi ga masalah lah hehe

  4. Ciani Limaran berkata:

    Untuk kesehatan memang ga boleh main-main yaaa.. terlebih enak banget kok. Lemonilo pelopor makanan sehat Indonesia

  5. Era Sapamama berkata:

    Mie andalan banget ini. Sudah suka saat pertama kali berjumpa #tsah

  6. Siti Hairul berkata:

    Untuk busui asupan memang harus lebih banyak dan kaya nutrisi ya mak. Ngasih makan dua orang soalnya

  7. Eryvia Maronie berkata:

    Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya…

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata… Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

  8. Damar Aisyah berkata:

    Emang kalau beli Lemonilo ini bujetnya 2 kali dari mie instan biasa. Tapi karena aman ya tetep dibeli aja. Nah, karena mahal juga jadi nyetoknya gak perlu kalap. Secukupnya, yang penting pas butuh ada.

  9. Lina W. Sasmita berkata:

    Haha aku suka banget tuh lihat kalau Kiano minta sesuatu sambil menyatukan kedua tangannya nyuwun gitu. Gemes deh.

  10. Hasan berkata:

    Tulisane Panjang dan Mendalam

  11. Keisha berkata:

    Mau dong lemonilonya, buatin yang goreng teeee….

  12. Ana Ike berkata:

    Harga nambah dikit, manfaat nambah banyaak. Setuju bangeett ini mah.
    Soalnya beneran sehat dan aman Lemonilo tuh buat dikonsumsi sehaei-hari yaa

  13. HM Zwan berkata:

    Kiano makannya lahap banget ya mbk, gemes jadinya. Baru tau ternyata Paula suka mie Lemonilo juga. Aku tim mie goreng plus terus, enakss..

  14. Nurul Rahma berkata:

    Nyaammm enaakk bgt ini
    Bisa menikmati mie instan tanpa rasa bersalah yaa

  15. Widodo berkata:

    Krn sering nonton vlog ria ricis jd sering liat iklan lemonilo

  16. Idah Ceris berkata:

    Samaan, aku juga kerapa mengikuti aktivitas mereka di channel youtubenya, Mbak. Seruu, yaa. Celotehan Kiano emang bikin gemas. Pantaslah banyak penggemar. Masih suka ngga nyangka, seorang model seperti Paula mau urus anaknya full time, lho. Salut.

  17. Idola banget memang pasangan Bapau ini…seneng cara mereka ngasuh Kiano, dan tuh anak memang ngegemis sekali
    Dan ku percaya Paula berani ngemil malam-malam mie Lemonilo. Mie sehat sih jadi ya ayo ajaa

  18. Wahyu fatikhatul umniyah berkata:

    Dulu perut paling ga bersahabat setelah makan mie instan, sekarang ada lemonilo dan baca beberapa review jadi pengin coba. so than, pertama kali makan dan setelah beberapa hari perut masih aman ga sakit. .

  19. calon besan berkata:

    kangen calon besan

  20. Wahyu berkata:

    Kita harus membiasakan hidup sehat sejak dini, apalagi seperti saya yang sudah kepala 3. Alhamdulillah sudah banyak produk sehat dipasaran, salah satunya Lemonilo.

  21. Nanik Nara berkata:

    Lemonilo sekarang jadi makanan favorit saya juga lho. Karena mie nya sehat jadi nggak ada rasa bersalah setelah memakannya.

  22. Iyalah harga lebih mahal dikit gapapa, yang penting aman dan tidak ada rasa khawatir ketika menyantapnya yaaa…

  23. Cindy Vania berkata:

    sudah doong.. jujur beralih ke Lemonilo karena anak2 doyan makan mie dan aku baca2 waktu itu kalau Lemonilo ini aman tanpa msg kan, jd yakin aja gitu

  24. sita berkata:

    Nah, setuju, nih. Harga nambah dikit, isi lebih banyak. karena dari bahan alami, kita nggak khawatir lagi, meski sering makan mie. kan mie sehat

  25. Erin Friyana berkata:

    Aku malah kalau masak Lemonilo gak lama mba, soalnya kalau terlalu lama malah lembek dan malah gak enak rasanya. Setuju, ditambah sayuran dan telur atau daging makin mantap.

  26. Susi berkata:

    Anakku pertama kali dikasih lemonilo kmren2 dan suka bangettt dia hehehe… Rasanya enak menurutku tapi kata suami kurang nendang hehehe

  27. nchie hanie berkata:

    Lemonilo menjadi ngehits,ketambah lagi yang makan kek PAula gini makin menyenangkan, bisa dicemil malem2, kek Busui2 yang lagi laper2nya pas malem. Ahh, emang yaa aman dehh.

  28. Nurul Sufitri berkata:

    Baru ngeh kalo warna ijo pada mie ternyata saripati bayam hehehe 🙂 Pantas aja nih Paula tetep langsing meskipun makan malam2. Rahasianya adalah mie Lemonilo yang ga pakai bahan pengawet jadi aman buat kesehatan 🙂

  29. Aku seneng loh sejak ada mie instan yang aman untuk konsumsi harian kayak Mie Lemonilo ini. Soalnya aku udah lama banget gak konsumsi mie instan. Tapi sejak kenal mie Lemonilo aku nyantai aja kalo lapar malam hari tinggal masak aja. Duhhh kayak Paula dong, hahahaa

  30. Paula samaan nih kayak aku doyan ngemil Mie Lemonilo soalnya sehat dan gak pake pengawet. Kalo malem suka masak Lemonilo sembari nonton drama korea nih hehehe

  31. Wiwied Widya berkata:

    Paula tuh cantik banget ya. Seneng liatnya. Udah gitu mie kesukaannya sama kayak aku, mie goreng lemonilo, pakai telur rebus. tapi aku suka ditambahin sawi rebus juga sih. hehehe

  32. nurulrahma berkata:

    Kece bangettt sikk keluarga Paula- Baim wong ini
    mereka bener2 bisa jadi role model untuk parents jaman now ya.
    pilihan mie Lemonilo juga udah tepat bangettt
    mie instan yg sehat dgn rasa niqmat!

  33. Eri Udiyawati berkata:

    Samaan kita, Mbak. Saya tahu Paula ya setelah menikah dengan Baim Wong. Tapi dari video kesehariannya yang dishare di Youtube, saya jadi makin tahu mereka. Paula ini emang baik, cantik dan suka berbagi.

    Memiliki anak, Kiano. Membuatnya cepat lelah, jadi ya, makan mie Lemonilo aja. Karena mie lemonilo enggak digoreng pada saat pembuatannya, tapi dipanggang.

    Waah, setuju banget, Mba Lina. Harga nambah dikit gak masalah, yang penting manfaatnya banyaak.

  34. Dedew berkata:

    Wah baru tahu kalau mi lemonilo ini rendah gluten, beneran lebih sehat ya buat dikonsumsi, tidak digoreng pula…

  35. Andiyani Achmad berkata:

    mie lemonilo, mie instan yang aman dan sehat untuk dikonsumsi oleh siapapun ya.. makanya jadi makanan favorite Paula dan semuanya

  36. Akuuu, aku termasuk subscribernya Bapau, dan sukaaa banget sama Kiano yang dari kecil udah kelihatan cerdas banget. Apalagi pas dia suka akting itu lho, ya ampuuun, kecil-kecil udah mewarisi bakat emak bapaknya. Hihi..

    Lihat Paula makan malam-malam, aku sih ngga heran karena pasti butuh energi lebih ah untuk ngasuh anak seaktif Kiano. Apalagi Kiano tu embem kan anaknya, wkwkwk… Tapiii, ketika lihat yang dimakan tu Mie Instan, auto penasaran sih. Emang Paula ngga jaga berat badan apa? Eh, ternyata yang dimakan Mie Lemonilo. Oh, ya pantes, lha wong yang dipilih mie sehat. Hihihi, aduh komenku panjang amat. Wkwkwk…

  37. Dian berkata:

    mie lemonilo variannya banyak ya mbak..
    aku selalu stok mie ini, klo favoritku sih yg mie goreng, anak anak mie kuah

  38. Damar Aisyah berkata:

    Emang gemes biyanget Baby Kiano nih. Aku minat nonton channel mereka tuh ya karena Kiano. Sehat dan lucu banget. Si Paula juga keliatan demes momong anak. Seneng liatnya.

  39. Lina W. Sasmita berkata:

    Saya salah satu pengikut Bapau jadi memang tau dari awal mereka nikah hingga kini Kiano usianya hampir setahun. Suka banget kalau lihat Kiano lengket banget sama Paula.

  40. Sapti nurul hidayati berkata:

    Semakin banyak ya, artis yang suka lemonilo. Aku juga suka yang mie goreng. Enak, mienya beda. Senengnya lagi lemonilo sekarang mudah didapat ya. Jadi nggak bingung lagi kalau pengen nyetok.

  41. Hanifa berkata:

    Kemaren waktu aku tensi tinggi, bener2 dilarang makan yang micin2 Mak :((

    Tapi untungnya mie instan Lemonilo ini nggak mengandung MSG dan lebih aman dikonsumsi, termasuk di malam hari. Seneeeeng deh sekarang lembur kerjaan nggak khawatir lagi :))

  42. diane berkata:

    wiihhh asikkk makan malam pake mie hayuk ajah ya kalo pake Lemonilo…Paula aja santuy..Aku juga mau deh…sambail jagain bocah main juga…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *